Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The men drink beer."

Terjemahan:Para pria itu minum bir.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


irsyadkhoi

Kenapa kok "drink" nya ngak di kasih( 's) ya????

11 bulan yang lalu

peskysteve

Verb1 buat I/you dan segala bentuk jamak (plural) Verb 1 + s (drinks) itu untuk he/she/it Tiap jamak gak ada + s The men = they, itu jamak The man = he (tunggal), baru menggunakan + s

5 bulan yang lalu

fadhlyanti

ططططط ططططط

3 bulan yang lalu

fadhlyanti

طططط طططططططططططططططط

3 bulan yang lalu

fadhlyanti

طططط ط

3 bulan yang lalu

thio976248

Ngomongnya kaya orang kumur2..man or men

2 minggu yang lalu