1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku membaca buku-buku."

"Aku membaca buku-buku."

Terjemahan:I read books.

April 18, 2016

17 Komentar


DewiAstuti5

Kenapa i read the books salah?


PERCE_NEIGE

I read the books = saya (mem)baca buku-buku itu. Kamu tahu apa buku, mereka diketahui.

I read books = books in general, not some particular books, or books that are known. Any books...


TeddyDarma

Eh bukannya read itu pake "ing" ya ?


PERCE_NEIGE

I am reading books = (sekarang) saya sedang (mem)baca beberapa buku/buku-buku.


Bungafarad

Loh kok pake "few" ?


PERCE_NEIGE

I read a few books = Sebuah jumlah yang sangat kecil.


PERCE_NEIGE

Je lis des livres dalam bahasa Perancis.


Penadink

Kenapa i read the books salah..... Kalau jawabannya i read some books. Berarti saya membaca beberapa buku dong


PERCE_NEIGE

"I read some books" = "I read books".

I read THE books = buku-buku yang diketahui.


PERCE_NEIGE

I read several books = accepted. But why not I read several books?


Rendideska

Kenapa I reading a book salah?


nemo478643

Wkwkkwwk salah karna gada titik diang


Iwan264429

Ada yang bisa bantu jelaskan nggak kenapa harus read bukannya reads


arvan325723

Yah kan subjeknya bukan org ketiga, kata kerja yang pake v+s/es cuman buat she he or it


aburausyan2

Kenapa saya benar ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.