1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjing mereka memakan…

"Anjing-anjing mereka memakan ikan."

Terjemahan:Their dogs eat fish.

April 19, 2016

12 Komentar


fitran-kun

Kenapa ikannya ditambah ''es''?


cun32106

Mungkin karena ikan menunjukan hewan (hewan dan benda artinya memakai "it" dan he/she/it itu d tambah s/es.... Mungkin sihh..


Norma_maul

Their lebih menunjukkan kepada kepunyaan


Norma_maul

Our itu artinya kita, bukan mereka


AbdulM.

Biar gak cepet busuk itu, makanya di tambah es.


mayanganzela

Gimana sih cara membedakan pemakain eat yang ditambah s dan eat yang tidak ditambah dengan s?


bobyganten

Apa bedanya si they ama their


Dzakiyatul

Knp fish dtmbah es??


achmadhelmy

Iya kenapa fish d tmbah es?


achmadhelmy

Fish d tmbah es .biar dingin kali yaa.wjwkwkwwk


musdalifah11

Iya, ada yg tau gak knp ikannya d tambah "es"??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.