Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anjing-anjing mereka memakan ikan."

Terjemahan:Their dogs eat fish.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


fitran-kun

Kenapa ikannya ditambah ''es''?

2 tahun yang lalu

cun32106

Mungkin karena ikan menunjukan hewan (hewan dan benda artinya memakai "it" dan he/she/it itu d tambah s/es.... Mungkin sihh..

1 tahun yang lalu

Norma_maul

Our itu artinya kita, bukan mereka

1 tahun yang lalu

Norma_maul

Their lebih menunjukkan kepada kepunyaan

1 tahun yang lalu

bobyganten

Apa bedanya si they ama their

2 tahun yang lalu

naufal227172

Knp g pake our

2 tahun yang lalu

Dzakiyatul

Knp fish dtmbah es??

1 tahun yang lalu

achmadhelmy

Iya kenapa fish d tmbah es?

1 tahun yang lalu

achmadhelmy

Fish d tmbah es .biar dingin kali yaa.wjwkwkwwk

1 tahun yang lalu

musdalifah11

Iya, ada yg tau gak knp ikannya d tambah "es"??

1 tahun yang lalu

AbdulM.

Biar gak cepet busuk itu, makanya di tambah es.

1 tahun yang lalu