1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have never eaten tomato."

"I have never eaten tomato."

Terjemahan:Saya belum pernah memakan tomat.

April 19, 2016

10 Komentar


safera2

Skrg lg membahasa tentang v3. Eat = ate = eaten


aubreytamt

Perfect tense kn rumusnya s + have/has +v3, eaten v3 dr eat


DNHSN

sama, yg pernah makan, rasanya gimana?


H4FIZ

Apa bedanya Eaten sama Ate?


Her_a

Eaten = Verb 3, Ate = Verb 2


Rania.sf

Pronunciation eaten benar seperti itu kah? Itu sprti "in" atau "inn"


RicoSetiaw

Wah, sy bingung nih,, Ad yg bisa jelasin knp pakai eaten ?


x7fp0

sesuai rumusnya, eaten : verb3


Chyntiara

Kenapa eaten ‽

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.