1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Senator itu membaca koran."

"Senator itu membaca koran."

Terjemahan:The senator reads the newspaper.

April 20, 2016

6 Komentar


saeesaa

Apa bedanya penggunaan 'that' dan 'the' dalam kalimat ini?


sigitf

That jika objek yang dibicarakan ada di dekat mereka/terlihat (dapat ditunjuk). Sedangkan the jika objek dibicarakan diketahui oleh kedua pihak tanpa harus terlihat/nampak di depan mata.


DENIBACHTI

Menggunakkan Reads krna bentuknya belum pasti


sigitf

Reads karena subjeknya he, she, it atau orang ketiga tunggal. Jika subjek they, we, I, You maka read


ZaiApriel

Menggunakan reads karena orang ketiga tunggal He+(V1+s)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.