1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya menghormati wanita."

"Saya menghormati wanita."

Terjemahan:I respect women.

April 20, 2016

11 Komentar


RirisRismawati

kenapa women, itu kan tunggal?


RizkaKurni6

bahasa Inggris memakai bentuk jamak/plural untuk menjelaskan kata yang sifatnya umum. Jadinya disini dipakai= women (wanita secara umum, semua wanita). So the correct sentence= I respect women

Kalau wanita yang dimaksud adalah khusus/tertentu, maka bisa dipakai kata tunggal/ singular= woman. Tetapi kalimatnya jadinya= I respect the woman.


IisMasitoh

Woman = satu wanita (tunggal) Women = lebih dari satu, alias banyak wanita/ seluruh wanita pada umumnya


sandu71077

saya setuju dengan anda


Budi_Lombok

Mulai mabok ni duododo


GitaSuciana

bukannya girl jg wanita?


IisMasitoh

Girl = anak perempuan Woman = wanita


duolingouserbro

Girl untuk anak-anak. Women untuk orang dewasa


cathLO2

Girl itu anak perempuan


Kalehsa289

ikan apa yg gk ada temenny

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.