1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak suka melakukan it…

"Saya tidak suka melakukan itu."

Terjemahan:I do not like to do it.

April 20, 2016

7 Komentar


ivanmayo1

This = ini Iya kan...? Kalau itu ya "it"/"that"

<h1>cmiiw</h1>

Didi.A

"This" kok artinya "itu"? Mestinya "Itu= it/that" ya kaan..


AndriWiyas

Mohin dikoreksi, klo "this" = ini. Di soal itu = "that". Jadi pilihan kedua bisa disamakan. Klo "it" masih bisa masuk ke mana aza, baik ini/itu, tetapi "this" khusus "ini".

CMIW :)

Admin www.kbop.co.id


lalalili8

i do not like doing that ???


PERCE_NEIGE

Itu = this/the

But the meaning is close.


jauharykusuma

I dont aggree with you

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.