1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat the sandwiches."

"I eat the sandwiches."

Terjemahan:Saya makan roti-roti lapis itu.

April 21, 2016

10 Komentar


alexmaisa

Jika menerjemahkan "sandwiches" ke dalam bentuk jamak bahasa Indonesia, seharusnya "roti lapis-roti lapis", karena yang jamak dalam kata itu adalah "roti lapis", bukan "roti" saja.


coco581358

Kenapa bukan i eat those sandwiches?


AdeYusuf4

Gw jawab 'Saya makan beberapa roti lapis itu' salah coy :v


TaufikYusuf

Yang bener itu roti isi atau roti lapis sih. Suka mabok ini, mohon bantuannya


Fajri705532

Jadi yang benar sandwiches itu roti isi atau roti lapis? Terkadang saya jawab roti isi, ternyata yang benar roti lapis..suka gini,biar terjemahannya


DedyYulian

Dipastikan itu roti isi apa roti lapis


ViGe_13

"Roti-roti lapis" sedikit rancu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai