1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat the sandwiches."

"I eat the sandwiches."

Terjemahan:Saya makan roti-roti lapis itu.

April 21, 2016

22 Komentar


alexmaisa

Jika menerjemahkan "sandwiches" ke dalam bentuk jamak bahasa Indonesia, seharusnya "roti lapis-roti lapis", karena yang jamak dalam kata itu adalah "roti lapis", bukan "roti" saja.


PutriNurSa10

Tadi beberapa roti lapis sekarang roti-roti lapis yg bnr yg mn


AdeYusuf4

Gw jawab 'Saya makan beberapa roti lapis itu' salah coy :v


Arza2518

Lha iya beberapa roti lapis napa salah?


TegarWahyu28

Tirukan kalimat dalam bahasa Inggris


ViGe_13

"Roti-roti lapis" sedikit rancu


DedyYulian

Dipastikan itu roti isi apa roti lapis


Intan991222

Orang udh tak bilang sandwich kok


coco581358

Kenapa bukan i eat those sandwiches?


TaufikYusuf

Yang bener itu roti isi atau roti lapis sih. Suka mabok ini, mohon bantuannya


Fajri705532

Jadi yang benar sandwiches itu roti isi atau roti lapis? Terkadang saya jawab roti isi, ternyata yang benar roti lapis..suka gini,biar terjemahannya


WidhiAlif

kapan penggunaan -s dan kapan penggunaan -es


jacqualine988013

Gara gara gk fokus gw jawab saya makan roti lapis roti itu -_-


IsmaNurala

Kenapa ditambahain es bepakangnya?


Rachxo2

Roti roti lapis? What is ...


NadiaLora3

Jawban gua sama kunci jwbannya tu sama tpi salah . gumna sii


candrawidi2

Arti bahasa indonesianya ancur roti roti lapis, apaan itu ngising lah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.