1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ayahku mungkin pergi."

"Ayahku mungkin pergi."

Terjemahan:My father may go.

April 21, 2016

2 Komentar


BhismaPanj

May itu artinya bisa apa saja?


purifyAura
  1. Mungkin, contohnya seperti kalimat di atas. (Ini sebenarnya "maybe" yang disingkat karena diletakkan di tengah kalimat.) Tidak bisa "My father maybe go", hanya bisa berbentuk maybe jika diujung kalimat, "Maybe my father will go." Atau "My father will go, maybe."
  2. Bolehkah? "May I go?" : Bolehkah aku pergi?
  3. Boleh. Jawaban dari nomer 2. " Yes, you may go"
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai