"California is in the West."

Terjemahan:California berada di barat.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


lelyamarha

Bisa ga California di bagian barat

1 tahun yang lalu

Lide_Eider

"disebelah barat" kenapa di salah ya...

2 tahun yang lalu

purifyAura
purifyAura

Mungkin perlu ditambah spasi " di sebelah".

2 tahun yang lalu

FinaUko

California ada di bagian barat.. bisa tidak jawabannya seperti itu?

2 tahun yang lalu

yodhani

Bedakan antara "di" kata depan dan "di" imbuhan. "Di" kata depan menujukkan tempat atau sejenisnya, sedangkan "di" kata imbuhan digunakan untuk kata kerja. Tidak ada "disinikan" atau "dipasari". Kecuali bila dibelakang ada imbuhan seperti "diantaranya" dan "ditempatkan"

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

No koment

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.