1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat fruit, except for appl…

"I eat fruit, except for apples."

Terjemahan:Saya makan buah, kecuali apel.

April 22, 2016

28 Komentar


GloryaSina

kenapa digunakan for?


PERCE_NEIGE

It's an expression, if you prefer, just write "except" instead of "except for", it's the same.


rainarahma

Iya jg sih seharus nya kan langsung aja except apple ..


RantauSimatupang

pada umumnya penggunaan EXCEPT selalu di ikuti kata FOR. jadi mengartikan KECUALI UNTUK.


PERCE_NEIGE

No. It can be "except" or "except for", both are used. And it means "kecuali".

http://dictionary.cambridge.org/fr/grammaire/grammaire-britannique/except-or-except-for


PERCE_NEIGE

Why "Saya makan buah-buah" is not accepted? I understand that "Saya makan buah" is more natural, but why is it not considered acceptable here?


lakhaulasa

its not "buah-buah" for fruits, but "buah-buahan", its mean a various kind of fruits


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


MaruliChan

I Don't Know. I never say the way you do. I prefer to say Saya makan buah-buahan than Saya makan buah buah. Hehe


kismansafe

kenapa itu apples? kalau apples kan jamak dan harusnya jawabanya apel apel , kenapa yang di pakai bukan apple?


yudakamril

Apelnya lebih dari satu... Dibaca apples karena dia memberi tahu bahwa dia makan lebih dari satu... Lebih spesifik


iyan327588

Kenapa salah di "Kecuali untuk"???


ErvinaApri1

For kenapa salah ?


OktaNaya

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN TANDA "-"


PERCE_NEIGE

Jangan lupa koma itu, ini adalah bahasa Inggris terbaik.


ArasHidaya

Kenapa ndak apple? Kalau apples kan jamak? Jadi apel-apel?


ernovarizk

Kenapa "fruit" ga pake "s" jadi "fruits"


cucucahyat2

Pertama saya jawab saya makan buah , kecuali untuk apel masih salah trus saya jawab saya makan buah kecuali untuk apel apel tetep salah Yg benar yg mana


RayyanUwai1

Saya makan buah, kecuali apel apel, ngga pake "untuk"


Retnoamand

Kecuali apel apel?


FitriMarli

Kenapa apple pk s??? B'arti apel apel ? Banyak apel ?


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


Aditya633093

Why apples , not apple?


khoirulfai3

Karena for hanya untuk kamu Iya kamuuu


ismail294665

Apples kan artinya apel apel


ismail294665

For kan artinya untuk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai