Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Ada di pusat negara."

Terjemahan:It is in the center of the country.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


gedeadityas

Salah-salahnya gue cuma kurang 'the'! pengaruh banget ya?

2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

Iya. Beda jauh pakai the sama tidak

2 tahun yang lalu

SyifaQurot1

Beda jauh nya gimana?

3 bulan yang lalu

AbdullahAl448847

Apa bedanya on the country sm of the country

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Of the country" has no meaning alone.
"The center of the country" = literally pusat milik negara/pusat dari negara.

"On the country" has no meaning. In the country = di negara.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Ada" to say "it is"? How it's used?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

The subject is omitted. (Itu) ada di pusat negara.

3 bulan yang lalu