"Dia baru saja makan."

Terjemahan:He just ate.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


D_doubleu

kalo "he just ate" benar kenapa "she just ate" salah? apa bedanya

2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

Dua duanya benar, mohon dilaporkan ke moderator saja. He menunujakan bahwa dia adalah pria, She adalah wanita

2 tahun yang lalu

AlFathTerr

Keterangannya "pilih semua jawaban yang benar", jadi kalian harus pilih dua2nya yg menggunakan he dan she

11 bulan yang lalu

Meiz01

Moderatornya mana?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

To report to a moderator, use the button "Laporkan masalah", because they are not here on the forum.

1 tahun yang lalu

andeebass

Saya jawab " She ate just now" kok disalahkan yaaa?

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Mungkin adverb "now" itu yg salah. Karena now adalah adverb untuk Present Continuoius Tense. Bentuk bakunya "she just ate", meskipun dalam spoken language kita sering dengar "just now" dipakai dalam past tense. Laporkan saja coba!

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ya, just now artinya baru saja.

1 bulan yang lalu

RyeoKiki

Ambigu, mana dia utk "she" mana dia utk "he"

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Dalam bahasa indonesia, 'he' dan 'she' diterhemahkan 'dia'. Jadi untuk membedakannya harus dilihat dari konteks pembicaraannya. Kalau dalam contoh ini kita tidak tahu konteksnya seperti apa jadi he dan she seharusnya benar dua-duanya.

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.