1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca koran itu."

"Dia membaca koran itu."

Terjemahan:He reads the newspaper.

April 23, 2016

13 Komentar


Anitaainun

Apa bedanya read sama reads...terus apa bedaya eat dan eats...please jawab


diana712574

karena subjectnya (she dan he) jadinya pake "is". disingkat. yang awalnya read jadi reads.


rizkiawaluddin

Reads untuk she,he,it


AlikaShant

Reads itu diapakai ketika subjek nya she, he, it. Kalau subjek nya i, you, they, we itu memakai read


suci911521

He she apa beda nya?sama2 dia kan artinya?


alifiqar

he untuk cowo dan she untuk cewe


SIYOU14

Simpel nya kalo kalimat penunjuk (dia/mereka) pake (s) contohnya eats asalnya ets. kalau kalimat penunjuk (saya/kita) ngga pake (s) contohnya eat


WardiCahBa

Kenapa he bukan she !??


_bcd_f_h_jkl__

Bahasa Indonesia kan gak pake kata ganti gender, tapi kok jawab she salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.