1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca koran itu."

"Dia membaca koran itu."

Terjemahan:He reads the newspaper.

April 23, 2016

8 Komentar


Anitaainun

Apa bedanya read sama reads...terus apa bedaya eat dan eats...please jawab


diana712574

karena subjectnya (she dan he) jadinya pake "is". disingkat. yang awalnya read jadi reads.


MeaAR

Hanya read apakah tidak boleh?


AxelPutra

Tidak bisa, jika subjeknya He/She/It maka harus ditambah S di belakang kata kerja


Nufus

Saya pake kata she utk sebutan dia. Ternyata disalahin, yg dianggap betul adalah he. Aplikasi ini masih bias jender.


dedots

Saya jawab she bener kok.


azmi823975

sama isinya tapi kok salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.