1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang pria dan sebuah apel"

"Seorang pria dan sebuah apel"

Terjemahan:A man and an apple

April 23, 2016

77 Komentar


RakhaBagas

A untuk kata berawalan dengan bukan huruf vokal, An untuk kata yang berawalan dengan huruf vokal


helmi89584

Huruf vokal itu ap


YoSemangatt1

Vokal itu a,i,u,e,o


Rico393806

Fyi, selain huruf vokal (selain huruf a,i,u,e,o) itu namanya konsonan


milenia756002

Oiyaa gua bru inget:v mksi udh ingetin:v


Habibramdh

Kenapa pake "A" bukan pake "He" ??


ElianaIngr

Karena sudah pakai man


YoSemangatt1

He itu dia buakn seseorang:v


DianPermat673454

Iya saya jg bingung Waktu itu saya ingat guru saya ngajarin pakai he


exxorn1234

he itu artinya "dia" sedangkan yang diartikan itu "seorang" jadi pakai "a"


adellaRich1

Knp harus "A" knp gk "he"


trian664052

he itu untuk pria she untuk wanita


InggrisPas

An, and, end wkwkwk bacanya gimanatuh, nadanya sama


haziqahmug

tapi artinya kg sama kan bacaannya juga kg sama


IlhamHabib11

Tahun 2020 ada gkkkk


Elily13

Tahun 2021 ada gak


richard826316

Kalau awalan bendanya huruf A, I, U, E, O pakai an (an apple). Selain itu pakai a (a plate, a book)


arya558182

Harusny seorang diganti kata A


pramitanur1

Oh, begitukah terima kasih


Farhanez

Hachi-bantai taichou, Kyoraku Shunsui.


HaerulAmri

Pliase your introduction .!


Namex2

Gimana kalau chatnya bahasa inggris biar nnti kalau ada yg salah biar ada yang ngoreksi


MUSTOFACHA

My name is mustofa


MUSTOFACHA

Selain buat belajar bahasa Inggris juga bisa buat cari jodoh .wkwkwk


nettylanda

Masih kurang pahan


ArdiKuswan

Pasti mengerti :)


sholahuddi16

Pengucapannya Gimana?


sabrina30282

Kaga ada 'and' nya di pilihannye begimane mau bener


tiaraagis

Seharusnya benar


itstesa1

Kenapa yg seorang pria gpke an tpi memakai a


MrDimas2

''A'' untuk awalan kata BUKAN huruf vokal. ''An'' untuk awalan kata huruf vokal. Huruf vokal (a,i,u,e,o). Makanya apple pake ( An apple ), karena huruf pertama kata apple huruf vokal. Kalau (Man) pakai ( A Man ) karena kata pertama bukan huruf vokal. Gituu sihh


Randykomar2

kenapa ga pakai the man ya?


firdalaras

Gue juga bingung


Siti383728

Saya udh benar tp dibilang salah


agno948757

A or an? Masih blom paham..


IlhamBasri

Duo lingo the bestlah


A.Halim413

Tulisannya nice broh


adrian882069

Kapan kita harus mengunakan "a" atau "an" ??

Misal " i drink a water or i drink water "

Kalo apple kenapa jd "i eat an apple ?"


richard826316

Yap, tapi air bukan pakai a water, tapi the water


Fajar-_-

Kenapa selalu pakai apple


nana669291

Knapa pake a bukan pake the ?


TomiHutomo

Kenapa "the man and the apple" itu salah? Artinya kan sama aja?


ika_08

Kata "apple"-nya gak ada loh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.