1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My father has a bar."

"My father has a bar."

Terjemahan:Ayah saya punya sebuah bar.

April 23, 2016

8 Komentar


RickyPerma3

@Zakaria Rachman "Has" itu dipakai untuk (He, She, It). "Have" dipakai untuk (I, You, They, We). Kata "father" itu kan kata gantinya "He".. makanya jadi make "Has"


Djoko05

kapan penggunaan yang tepat untuk "has" dan "have"


PERCE_NEIGE

Has is conjugation for he, she and it.
Have is the conjugation for other persons.

Ex: I have, we have, you have, they have.

But: He has, she has, it has.


leonardo399366

Your father have a bar? Oh, ok my father have a house not like you


MbakIda

Bar itu apa? Tolong yg tau kasih tau.pliiiissss


aliyyah1202

Tempat yang buat minum-minuman keras


aliyyah1202

Disini harus pakai kata "saya" untuk artian, gak boleh "aku", nanti disalahin

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.