1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They drink."

"They drink."

Terjemahan:Mereka minum.

April 24, 2016

14 Komentar


Maihuhatul

Merekaa banyak artinya menggunakan s jadi drinks


Agwina

Yang pakai s itu hanya orang ketiga tunggal, she, he, dan, it, atau nama orang


isyaburkii

mereka kan lebih dari satu, kenapa nambah s jadi drinks masih aja salah? but why :v


titi228688

Kalo ditambah s untuk she he it. Kalo dalam I you they we ditambah s itu biasanya untuk menyatakan benda/objek.


DaniAprian

they drinks = he reads.


jerel.jr

Kata mereka berarti lebih dari satu/banyak. Jadi seharusnya drinks dengan tambahan "s", bukan drink.


MuhamadSal17

kata kerja yg ketambahan "s" itu arti nya kata kerja tuggal tapi kata kerja yg tidak ketambahan "s" malah jadi jamak


FauziAl-Fa

Komentar

<pre> Belum Ada </pre>

FauziAl-Fa

Songong

.....

Lo jih жзэтцшс фьарф


MayaAndini1

mereka minum akhirnya ga pake titik masa salah?????


IkhwanNurR3

They, we, I, you, tidak suka "S" She, he, it, atau nama orang (satu orang) suka "S"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.