1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Today we will have to write …

"Today we will have to write without a pen."

Terjemahan:Hari ini kami akan harus menulis tanpa pulpen.

April 24, 2016

6 Komentar


RastiIwan

Sebaiknya jangan pakai harus, jadi tidak enak terdengarnya.


Denny53472

"Hari ini kami harus menulis tanpa pulpen"

Tata letak kata salah. Seharusnya kalimat ini tidak bisa memakai "will dan have" secara bersamaan.

Bisa diganti menjadi:

"Today we will write without a pen"

Atau

"Today we have to write without a pen".


aulia.syifa.r

We will have to write bisa kok. Ketika diterjemahkan memang aneh, karena bahasa Indonesia tidak punya penunjuk waktu/tenses.


simontirayo

@aulia.syifa, aku follow ya mungkin bisa belajar bareng nanti, thank you


Wisnu14436

Siapa yang mencoba sampai 5kali ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.