1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy walks near the girl."

"The boy walks near the girl."

Terjemahan:Anak lelaki itu berjalan di dekat anak perempuan itu.

April 25, 2016

17 Komentar


saftr_

juara bucyn dari kecil mereka tu akwokwowo


anwnierlg

ciyeee ciyee hahahayyyyideee


Eko262

Bedanya near sama by apa ?


s.hanifah

Emhh.. kl near itu jadi jalannya deketan. Kl by mah jalannya emang bareng, sampingan. Deket sama bareng beda ya. Kl deket mah blm tentu orangnya saling kenal, cuman jalannya emang deketan aja. Kl by mah berarti biasanya saling kenal,, jd jalannya barengan (sama-sama, sampingan).

Semoga bener


cyberphobia

bedanya anak laki-laki sama anak lelaki apaan?


ll14uv08ia07

Sama aja bukannya?


Rayhanif1

Bedanya near sama by apa? Artinya di dekay sma kn


intanwidya1

Kenapa.harus the boys? Kan bukan him her he


Dian961

Assalamualaikum ....aku kok susah ya ngebut girl :(


Riyaz1915

Sama, lidah susah diajak kerja sama :v


Tapinkov

"Boys" itu digunakan kalau ada lebih dari satu anak lelaki, kalau hanya satu jadinya "boy"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.