"Di manakah perumahan kamu?"

Terjemahan:Where is your neighborhood?

2 tahun yang lalu

4 Komentar


ToniNuari

bukannya "housing" ?

2 tahun yang lalu

mustofa.co

same case here

2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

Arti housing adalah rumah dalam jumlah banyak, jadi bisa diartikan juga sebagai apartemen. Dapat juga mengacu pada masalah sosial yang berhubungan dengan perumahan.

2 tahun yang lalu

Firdhaasf

kalo "neighborhood" sendiri artinya bukannya "lingkungan" ya?? terus "residental" yang perasaan artinya "perumahan" tapi malah saha sih? tolong jelaskaannn

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.