Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Di manakah perumahan kamu?"

Terjemahan:Where is your neighborhood?

2 tahun yang lalu

7 Komentar


ToniNuari

bukannya "housing" ?

2 tahun yang lalu

mustofa.co

same case here

2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

Arti housing adalah rumah dalam jumlah banyak, jadi bisa diartikan juga sebagai apartemen. Dapat juga mengacu pada masalah sosial yang berhubungan dengan perumahan.

2 tahun yang lalu

Firdhaasf

kalo "neighborhood" sendiri artinya bukannya "lingkungan" ya?? terus "residental" yang perasaan artinya "perumahan" tapi malah saha sih? tolong jelaskaannn

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What is the difference between "Di mana" and "Di manakah"?

1 tahun yang lalu

VergaPurna

Same

9 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What is the difference between "Di mana" and "Di manakah"?

1 tahun yang lalu