1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Di manakah perumahan kamu?"

"Di manakah perumahan kamu?"

Terjemahan:Where is your neighborhood?

April 25, 2016

4 Komentar


ToniNuari

bukannya "housing" ?


AxelPutra

Arti housing adalah rumah dalam jumlah banyak, jadi bisa diartikan juga sebagai apartemen. Dapat juga mengacu pada masalah sosial yang berhubungan dengan perumahan.


Firdhaasf

kalo "neighborhood" sendiri artinya bukannya "lingkungan" ya?? terus "residental" yang perasaan artinya "perumahan" tapi malah saha sih? tolong jelaskaannn

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.