1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saudari saya suka kamu!"

"Saudari saya suka kamu!"

Terjemahan:My sister likes you!

April 25, 2016

10 Komentar


hansselnut

"sister" saudari perempuan "brother" saudara laki laki


Arthurartha

Memakai "s" karena "my sister" bisa di sebut juga "she", she/he itu ditambah "s" (?)


rurindra

Likes dengan "s"?


BennyFS

Brother or sister it's meaning


yunianur

Brother and sister


DwikiDharm

Bedanya like atau likes apa


PutuAgus4

Kalau like itu = seperti kalau mnunjukan orang atau benda. Tp klo likes = suka itu klau mnunjukan orang atau benda. Ex, i like u. = saya seperti kamu. I likes you sya suka km.


YusanPrase

Yang jelas older sister atau younger sister, pertanyaannya ngga konsisten. Fuck


martunis2

Klo sibling itu buag apa ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai