1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saudari saya suka kamu!"

"Saudari saya suka kamu!"

Terjemahan:My sister likes you!

April 25, 2016

15 Komentar


hansselnut

"sister" saudari perempuan "brother" saudara laki laki


rurindra

Likes dengan "s"?


Arthurartha

Memakai "s" karena "my sister" bisa di sebut juga "she", she/he itu ditambah "s" (?)


DwikiDharm

Bedanya like atau likes apa


sigitf

Like untuk they, we, i, you

Likes untuk he, she, it, orang ketiga tunggal.


moniqueell11

Kenapa harus sister ?


ll14uv08ia07

Kan saudari, jadi sister...


BennyFS

Brother or sister it's meaning


martunis2

Klo sibling itu buag apa ya


Makishima_Shougo

I like your sister too:3

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.