1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are wrong in some respec…

"You are wrong in some respects."

Terjemahan:Kamu salah dalam beberapa hal.

April 25, 2016

16 Komentar


Rian365315

Aspect= aspek,hal respect= hormat So you are wrong in some aspect


naniksrie

Respect juga dapat diartikan sebagai 'hal' Respect : hormat,patuh,hal


ff_adi.tzy

Thing mah juga bisa


aldi_lnh

Sebenarnya setiap kata didalam setiap bahasa itu suka ada beberapa makna serta penempatan/konteksnya yang berbeda dan itu disesuaikan. Termasuk dalam Bahasa Inggris sendiri. Didalam Kamus Oxford Schooll Dictionary, kata 'respect' juga dapat diartikan/bermakna=detail atau aspek.

Mungkin bagi kita yang belum tau penjelasan kata tersebut merasa belum cocok untuk pemaknaannya ketika disandingkan dengan kata yang lain atau menjadi suatu kalimat. Tapi tidak apa-apa lah.. melalui aplikasi Duolingo ini kita banyak belajar. Contohnya seperti ini, yang asalnya tidak tau menjadi tahu.


Asmaradhana

Agree Mas Aldi, keep positive thinking


AdhaNurKho

Di cambridge dictionary memang bisa dipake kata respect untuk menjelaskan "hal", tapi ini ga common. Woi duolingo yang bener dongggg


shantidwiw

Respect? What its that mean?


ican835106

Something apa, respect apa kalau begini jadinya, eta terangkanlahhhh


Avocadogoodbye

Baru tau respect bisa jadi hal, biasanya pake aspect..


ahudori

Ngajarin kata² yang tidak sering dipake nih. Hey duolingo.. You are wrong in several ways


CandraPS

Aspek kali boss.


fediana2

It supposed to be aspect instead of respect. Please fix the errors. Thank you


RuuSaviqKw

Kok ditempatku artinya opsir, apaan dab opsir

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.