"My dress"

Terjemahan:Gaun saya

April 25, 2016

8 Komentar


ANA.BELAJAR

dalam kamus, dress = rok/gaun/pakaian.

sedang gown = gaun


Yutmen

Ya benar. dalam bahasa Inggris Dress bisa pakaian pada umumnya yang satu stel gitu, gak terbatas pada pakaian perempuan bisa juga laki-laki. Sementara Gown itu baju perempuan.


Yutmen

Dress lebih cocok diterjemahkan Pakaian, karena Dress itu setelan gitu yang lengkap. Kalau Baju kurang cocok karena ada kata Shirt/T-shirt


dnadinii

lah ko jawab "gaunku" salah -_-


spamx.salmah_cs

Kalau saya itu laki laki... jadinya bencong gitu?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai