1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "These are my pens."

"These are my pens."

Terjemahan:Ini adalah pulpen-pulpen saya.

April 25, 2016

7 Komentar


jarno479735

Flural itu apa,dan singular itu apa, mohon penjelasanya


NuzulAsrul

Plular itu untuk Jamak, kalau singular itu untuk tunggal


nurfitrian421579

These (ini) are my dogs. Those(itu)are my dogs. (Tpi mereka dlam bntuk jamak) Kalo this sma that tunggal


Fajarvidya

Maksud jama disini merujuk kesiapa dn tunggal kesiapa ya? Ada contoh lg yg lebih akurat???


dermawanpu

Kapan di gunakan witch kapan di gunakan who dalam kalimat


Syfter

bedanya this dan these apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.