Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"These are my pens."

Terjemahan:Ini adalah pulpen-pulpen saya.

0
2 tahun yang lalu

6 Komentar


jarno479735

Flural itu apa,dan singular itu apa, mohon penjelasanya

0
Jawab1 tahun yang lalu

NuzulAsrul

Plular itu untuk Jamak, kalau singular itu untuk tunggal

17
Jawab1 tahun yang lalu

KhairurRah

Contoh lain ?

0
Jawab1 tahun yang lalu

nurfitrian421579

These (ini) are my dogs. Those(itu)are my dogs. (Tpi mereka dlam bntuk jamak) Kalo this sma that tunggal

1
Jawab1 tahun yang lalu

Fajarvidya

Maksud jama disini merujuk kesiapa dn tunggal kesiapa ya? Ada contoh lg yg lebih akurat???

1
Jawab10 bulan yang lalu

dermawanpu

Kapan di gunakan witch kapan di gunakan who dalam kalimat

0
Jawab1 tahun yang lalu