1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalian adalah para pria."

"Kalian adalah para pria."

Terjemahan:You are men.

April 26, 2016

10 Komentar


friscatama

Kok you bukan they?


intanwidya1

Knp gk man malah men ya?


randyfairuz

Man itu laki laki tunggal, klo men laki laki jamak


noviahayyu

Knp pakai you bukan they?


Reskq

Kenapa bukan they?


Arofah11

Karena pake men, men sendiri sudah jamak


a.khozin

Kalian adalah pri. Pilihan ny you semua


Dirta3

Why "you" ??

Learn English in just 5 minutes a day. For free.
Get started