1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tujuan saya adalah untuk sel…

"Tujuan saya adalah untuk selalu mencari solusi yang terbaik."

Terjemahan:My aim is to always find the best solutions.

April 26, 2016

5 Komentar


JohnChen301215

"My aim is always to find the best solution" harus juga jadi opsi jawaban.


aulia.syifa.r

Tujuanku adalah selalu untuk menemukan solusi terbaik. Maknanya kaya dia melakukan banyak hal tapi satu tujuan doang. Kalau Tujuanku adalah untuk selalu menemukan solusi terbaik, dia bisa jadi melakukan banyak hal, banyak tujuan, tapi satu jenis (terbaik).


DjefiFebia

Sehabis kalimat to seharusnya infinitive


aulia.syifa.r

Always di situ buat menekankan verb infinitive nya. Makanya di duolingo ga ada rumus, karena bahasa itu ga pake rumus :)


Hilmy16

Salah opsi ini

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.