1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Distriknya berada di bagian …

"Distriknya berada di bagian barat kota."

Terjemahan:The district is in the west of town.

April 27, 2016

34 Komentar


FirmanWira

Mungkin town itu KABUPATEN/KOTA KECIL City itu KOTA/KOTA BESAR Village itu DESA CMIIW


yodhani

Harus diperbaikin nih town itu kota, village itu desa


Kurosashiro

Truss city lari kemana? Pulang kampung?


TonyPutra

Jadi apa perbedaan town sama city?


9D2

Kalo gk salah town itu berarti kota kecil.

*maaf klo salah


jessicaerlinda

Town = kota kota kecil seperti kabupaten. Kalau City = kota kota besar


inunghadin

Iya, apa beda town dengan city?


fikyamrozi

Beda tulisan, artinya sama :'v


Ryan551326

Town juga bisa di artikan sebagai kota.


Ha-fia

why 'city' isnt correct?


peripus

town setahu saya kota kecil


Dzulfa6

Dari mana kita tau itu kota kecil atau kota besar?


9D2

Kenapa "town" gk pake "the"??? Tolong dijawab


RinaldyRamlan

Apakah "the western of the city" tidak bisa diartikan sebagai "bagian barat kota"?


zhazaa

Saya jawab 'The district is located in the west part of the city' err... salahkah?


Jake929031

Bagian barat adalah west part!

The district is in the west part of town.


awwtBw

Penggunaan in on at bgmana sih


jessicaerlinda

bantu jawab ya, penggunaan in on at sebagai penunjuk tempat in => digunakan untuk menunjukkan kota/negara example: in North America, I live in Washington) on => digunakan untuk menunjukkan jalan example: They live on Main Street at => penggunaannya di lokasi tertentu yang spesifik example: They're at the movies, She lives at 122 Main Street

https://belajarbahasa.id/artikel/dokumen/329-cara-paling-mudah-membedakan-in-on-dan-at-2017-04-05-21-31


Ramon902413

'The' town ada lebih biasa.


bitblit

Distriknya: His/ her district


ina519857

Gesss.... Tolong bantu dong antara in,on dan at dalam penggunaan di sebuah kalimat.... Masih bingung nih


DevianaAmalia

City itu seperti pusat kota/ibu kota. Sedangkan Town itu seperti kabupaten kota.


Mega_blue

Masih bingung dengan pemakaian 'the' suka terbalik ☹️


GiokTweeAg

Ha.ha.idem .. Suka bingung..tapi kalau dipikir kita mahir sdh tdk di duolingo lagi ya..wk wk wk


Anggela666

Pakai city salah.. Anjay..


MaretinaDy

City kok salah ye


irwansetia8

Bedanya in on of itu apa yah ? Pengguaanya dmana


bajasatrio

the district is in the west of city masak salah


Hestiawati

City = ibu kota Town= kota kecil/kabupaten Village= Desa/Pelosok ,,,:)


ulfaulinnuha

Kenapa harus pake 'of' sebelum town?


Budi_Lombok

In on at terangkanlah please

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.