1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya telah menjadi seorang p…

"Saya telah menjadi seorang perempuan."

Terjemahan:I have become a woman.

April 27, 2016

8 Komentar


Kripik_Pedas

Ini artinya sudah benar ya temans!
Become artinya berubah yang bertahap, jadi tidak bisa di artikan berubah dari Pria ke Wanita


Unpermitted

Serasa aneh :v


RoyanTrist

I have turned into a woman kok salah ya, seharusnya bisa di terima jawabanya


ranissa16

Kenapa become gak diubah ke bentuk v3 ?


DwianaRahman

become(v1) , became(v2) , become(v3)


OmarAinunN

saya telah menjadi bencong kok salah ya :v ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.