1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing itu milik saya."

"Kucing itu milik saya."

Terjemahan:The cat is mine.

April 27, 2016

82 Komentar


RiskyNurhi

Sudah pilih the cat is mine tetap di salahin padahal jawabannya benar


PERCE_NEIGE

Semua jawaban yang benar...


Arinachaya

Itu lh, apa masalhnya


hadirusadi

Pilih jawaban nya kedua nya..


RatiniHaze

Dua-duanya di centang. Kn katanya centang semua yang benar


alusi2

Awalnya yg bener that cat is mine tpi yg terakir malah the cat is mine -,-


PERCE_NEIGE

Dua-duanya: benar. Dua-duanya kamu harus pilih jika mereka Pilih jika mereak mengatakan menyeleksi semua jawaban yang benar.


ArnoldJuno

Liat dari soalnya mas broo.. Pilih semua yg benar.. Jadi musti ✔smua yg benar


TegarAtmajaya

kenapa harus that bukan the?


PERCE_NEIGE

Jika itu latihan dengan pertanyaan-pertanyaan untuk harusnya memilih, kita harus menjawab kedua. That DAN the. *semua" jawaban yang benar...


BobyRyoka

Pilih semua yang benar..contoh : 1.that cat is mine 2.the cat is mine yang .. ceklis dua duannya..


arok15

Centang dua-duanya.. di baca dulu soalnya..


PERCE_NEIGE

Apa? Kita tidak bisa menebak apa yang kamu maksud.


PERCE_NEIGE

Apa? Kita tidak bisa menebak jawaban dari orang lain.


hadiputra

The cat is mine


tM7i

Dua"nya di centang


arinmaulan

udah di jawab tapi salah terus padahal bener jawabannya


DaniAzhari

Alhamdulillah bener


PERCE_NEIGE

My = sebelum kata benda itu.

Mine = tidak pernah sebelum kata benda itu. Selalu setelah kata kerja itu (to be).


RedoAnggar

Beda penggunana that dan the ada pada yg mana ya


heratony1

Salah terusssss!!!!!!!!!!!


RainaAzlyh

Kenapa harus pake that bukan the? Bukannya sama aja?


fikaguntar

Iya sudah pilih msh slah terus kenapa yaa


theodorama19

Kok jawaban nya salah semua ya ??


muhammadje17

Tolong diperbaiki mas padahal jawabanya:"the cat is mine" kenapa dipilih tetap salah yah!


kp.puloasr

Wkwkwk cacad nih app


Yunita375898

Kok salah terus. Jangan gitu dong


ShofiaNaDe

Saya udah pilih jawaban itu tadi tapi katanya salah! Gimana sih?


kliff9

Woeee knapa salah ya....


kliff9

The sama tthe tkan terus" smpe bnar


Adelpus

Dipencet that salah the salah . Yang bener yg mana ? Heleh


danielmarl15

mana sih yg bner that salah the salah


salwaaulia4

Yng benar itu yg mana


Alessandra621805

Udh pilih the cat is mine di suruh that cat is mine, di pilih that cat is mine di suruh the cat is mine, gimana ni??


DarisIrfan27

Terdapakan kesalahan program


Liaanr

Kok saya jawab salah ter sii?


GellogT

Nau nya gimna si tu?


tita784237

Yang bener mana?


tita784237

Mana yang bener?


Elisamdy

Bner jawaban ku koq salah


Adinda368358

Sudah pilih the cat is mibe tetap disalahinbpadahal jawabannya udah benar


Elisamdy

Jawaban aku bener knapa disalahin


MFa479957

Error, it must be reapaire


magdalena811979

Kok salah mulu...bingung saya


Syazwaa

Kok aneh si??


Syazwaa

Kalian yg ga tau, saya tau n berhasil. Caranya kalian pilih nya dua2nya, pilih jawaban b dan c.saya langsyng benar


ani676410

Sudah pilih the cat is mine tp koq mdh skh


desyra1

Awal pilih the cat is mine, salah. Kedua pilih tat cat is mine juga salah


Amel340582

Buat jawaban 1 aja, salah2 terus kalo gitu


Rendideska

Knapa sebelum mine ada is ?


EdoSeptian

kenapa pakek is ?


feldytrisa

That cat is mine


IdoxFebria

Anjirr 2 kali pilih yg lain" tetep salah


ade467153

Ko salah terus ya


SuciFaa

The sama that salah semua


faizadha771

Ngapa dua jawapan gua pilih nya salah tapi iyanya betul sih.


TasyaAmand6

Kenapa menggunakan That? Kenapa tidak the?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.