"He was always kind to me."

Terjemahan:Dia selalu baik kepada saya.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


AfdhalMuch

Kind artinya boleh juga 'ramah' toh?

2 tahun yang lalu

fahmiesmit

Yg lebih tepatnya baik,ramah juga betul.. tapi arti lainnya.

1 tahun yang lalu

MuhammadRa885731

Kenapa salah

She was always kind to me

2 tahun yang lalu

FajarRodeh1

He(laki-laki) was always kind to me. Not She(perempuan).

5 bulan yang lalu

InnaNurlin

Maybe he was kind to everyone...

1 tahun yang lalu

teguhjulia

My answer is "dulu dia selalu baik terhadapku" and i think my answer is fine. Please cmiw

1 tahun yang lalu

AfdhalMuch

Saya sependapat dengan anda; kalimatnya pake tobe 'was' toh?

1 tahun yang lalu

dermawanpu

Kapan di gunakan was dalam kalimat

1 tahun yang lalu

AfdhalMuch

Saya rasa kita sama2 tau bahwa 'was' digunakan untuk konteks 'past tense'. Biasanya always digunakan untuk 'simple present, future, dan present perfect....

1 tahun yang lalu

OkvaDwiHar

always itu bukannya utk present tense yaa kenapa disini pake past tense yaa

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.