1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He was always kind to me."

"He was always kind to me."

Terjemahan:Dia selalu baik kepada saya.

April 28, 2016

16 Komentar


AfdhalMuch

Kind artinya boleh juga 'ramah' toh?


fahmiesmit

Yg lebih tepatnya baik,ramah juga betul.. tapi arti lainnya.


MuhammadRa885731

Kenapa salah

She was always kind to me


FajarRodeh1

He(laki-laki) was always kind to me. Not She(perempuan).


flowiiii

Maybe he was kind to everyone...


teguhjulia

My answer is "dulu dia selalu baik terhadapku" and i think my answer is fine. Please cmiw


AfdhalMuch

Saya sependapat dengan anda; kalimatnya pake tobe 'was' toh?


9D2

saya pake " dia dulu selalu baik kepadaku" bener koq


9D2

berarti skrng udah gak baik?


dermawanpu

Kapan di gunakan was dalam kalimat


AfdhalMuch

Saya rasa kita sama2 tau bahwa 'was' digunakan untuk konteks 'past tense'. Biasanya always digunakan untuk 'simple present, future, dan present perfect....


OkvaDwiHar

always itu bukannya utk present tense yaa kenapa disini pake past tense yaa


sigitf

Adverb of frequency seperti always, usually bisa juga digunakan untuk past tense.

When I was Senior Highschool. I always supported you. But, now I always against you.

https://amp.sederet.com/tutorial/adverb-of-frequency-always-usually-often-sometimes-never/


dedi850650

Boleh saja, karen selalunya diwaktu lampau, sekarang tidak selalu lagi


Ichsannrf

and She is also kind to me.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.