1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He was always kind to me."

"He was always kind to me."

Terjemahan:Dia selalu baik kepada saya.

April 28, 2016

11 Komentar


AfdhalMuch

Kind artinya boleh juga 'ramah' toh?


fahmiesmit

Yg lebih tepatnya baik,ramah juga betul.. tapi arti lainnya.


MuhammadRa885731

Kenapa salah

She was always kind to me


FajarRodeh1

He(laki-laki) was always kind to me. Not She(perempuan).


InnaNurlin

Maybe he was kind to everyone...


teguhjulia

My answer is "dulu dia selalu baik terhadapku" and i think my answer is fine. Please cmiw


AfdhalMuch

Saya sependapat dengan anda; kalimatnya pake tobe 'was' toh?


dermawanpu

Kapan di gunakan was dalam kalimat


AfdhalMuch

Saya rasa kita sama2 tau bahwa 'was' digunakan untuk konteks 'past tense'. Biasanya always digunakan untuk 'simple present, future, dan present perfect....


OkvaDwiHar

always itu bukannya utk present tense yaa kenapa disini pake past tense yaa


dedi850650

Boleh saja, karen selalunya diwaktu lampau, sekarang tidak selalu lagi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.