1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Because I am a bad man."

"Because I am a bad man."

Terjemahan:Karena saya adalah seorang laki-laki jahat.

April 28, 2016

12 Komentar


veri1225

Mengapa menggunakan kata "Jelek" salah.


Oren851633

jelek itu ugly bukan bad, bad lebih ke buruk atau jahat


DasyiRohis

Cara bedain ngomong bat dan bad itu gimana ya?


Oren851633

intinya bad bacanya bed


andirkh

saya kira batman, lol


akuaciii

Wkwkwk gue kira batman


panteksia

I am Spiderman


KevinNadhif21

Kirain "bat man" ternyata "bad man"


fruitypisces

thought it was batman

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.