Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Because I am a bad man."

Terjemahan:Karena saya adalah seorang laki-laki jahat.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


veri1225

Mengapa menggunakan kata "Jelek" salah.

2 tahun yang lalu

andirkh

saya kira batman, lol

2 tahun yang lalu

junvanpire

Karena saya jahat

1 tahun yang lalu

jarno479735

Karena jelek

1 tahun yang lalu

DasyiRohis

Cara bedain ngomong bat dan bad itu gimana ya?

1 tahun yang lalu

akuaciii

Wkwkwk gue kira batman

1 tahun yang lalu