1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am not a judge."

"I am not a judge."

Terjemahan:Saya bukan seorang hakim.

April 28, 2016

7 Komentar


RamaYuliaSa

Berarti kalau ada yang bilang, "jangan mengejudge orang sembarangan' maksudnya " jangan menghakimi orang sembarangan"


MaruliChan

Yoi mamen... Judge selain berarti hakim. Juga bisa bermakna menghakimi atau mengadili...


agumsyah

Saya bukan hakim


ArievandiD

Iya betul juri kata lainnya


AjiPurnama1

an sama a masih bingung saya gimana ya?


NettaIznard
  1. "AN" untuk huruf vokal (huruf & pengucapannya) = a,i,u,e,o

"an"

Example :

-An apple -An elephant -An owl -An hour > (kenapa pakai "an"? Karena hour dibacanya "aur" depannya kan a alias huruf vokal berarti pake "an")

  1. "A" untuk huruf konsonan dan bunyi pengucapannya

"a"

Example :

-A book -A table -A chair -A university > (kenapa pakai "a"? Karena university dibacanya "yuniversiti" depannya kan Y alias huruf konsonan/mati jadinya pake "a"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.