1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She goes."

"She goes."

Terjemahan:Dia pergi.

April 29, 2016

28 Komentar


ronggo1

Knp goes gk go?


DewiAmalia9

kerena dia itu perempuan


GinaFitria2

karena subjek nya "she, he, it" Kalau subjek nya "I, you, they, we" baru pakai 'go' setau Gina


wawan246901

Karena dia bukan i tau they atau we makanya pakai s


RaAdAlkost

Yah... dia pergi kan... Kamu sih gk jagain dia... Hehehe...


YogaSetiawan

Kejar dong.. Belum jauh kok dia heheheh


patriciali297844

Kenapa harus memakai goes knp gak pakai go?


Hafizdjuba

Karena subjectnya she = orang ketiga dan dalam bahasa inggris orang ketiga seperti she he it dan nama orang kayak patricia di kata kerja nya harus pakai s / es tergantung kata kerja nya. Kalau mau lebih lengkap kenapa harus tambah s / es cari aja di mbah google


Nwacher

Yahh dia pergiT-T


fielang

kenapa di tambahkan "es" bukan "s"


AhmadRianF

Karena Pada kalimat positif, untuk subjek He, She, It, penggunaan kata kerjanya (verb) harus diakhiri dengan "s/es."


yudi738699

beda huruf kapital ajj


NdaaAyunii

Kenapa tidak go saja


DidikSriya

Udah bener tapi tetep salah


saleh45983

Kenapa kalau jawab pertayaan yang ketik yang kamu dengar pas jawab pasti salah?


saleh45983

Sama Didik Sriyanto


AdityaPurnama12

Udah bener kok salah?


Hadyrain

kenapa bukan gone ? she is gone


amiyati1

Assalammualaikum ada yg mau jdi guru privat bhsa inggris saya, saya sangat membutuhkan.. Klo ada yg mau tolong respon yah.. Trimkasih.. Assalammualaikum maaf kalo nyepam


MaruliChan

Ini Mas atau mbak? Sy gak bisa jadi guru Privat. Tapi saya dengan senang hati bisa sharing pengetahuan sy tentang English.


Diah757104

Pertanyaannya aneh" bngettttttttt. Masak soalnya i like you sma dia membayar aku. Kurang aj bgett dehhh gak ad hubungannya sma materinya. Materinya otu kan ttng pakaiannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.