1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She goes."

"She goes."

Terjemahan:Dia pergi.

April 29, 2016

30 Komentar


itewwww08

Ketika ada notif dari duolinggo "posisi satumu hilang" Me:cepet2 buka duolinggo

Yg sama mana nih


bg.Tomo

Belajar bahasa inggris dapet ilmu X belajar bahasa inggris dapet ilmu dan nomor 1√


ronggo1

Knp goes gk go?


wawan246901

Karena dia bukan i tau they atau we makanya pakai s


GinaFitria2

karena subjek nya "she, he, it" Kalau subjek nya "I, you, they, we" baru pakai 'go' setau Gina


fielang

kenapa di tambahkan "es" bukan "s"


AhmadRianF

Karena Pada kalimat positif, untuk subjek He, She, It, penggunaan kata kerjanya (verb) harus diakhiri dengan "s/es."


yoursirius

ada beberapa yg ga pake s tapi pakainya es, sering2 baca vocab aja. kaya study itu jadi studies, go jadi goes.


yudi738699

beda huruf kapital ajj


DidikSriya

Udah bener tapi tetep salah


saleh45983

Kenapa kalau jawab pertayaan yang ketik yang kamu dengar pas jawab pasti salah?


regitaaaa

mungkin ada spelling nya yg salah


saleh45983

Sama Didik Sriyanto


AdityaPurnama12

Udah bener kok salah?


RaAdAlkost

Yah... dia pergi kan... Kamu sih gk jagain dia... Hehehe...


patriciali297844

Kenapa harus memakai goes knp gak pakai go?


Hafizdjuba

Karena subjectnya she = orang ketiga dan dalam bahasa inggris orang ketiga seperti she he it dan nama orang kayak patricia di kata kerja nya harus pakai s / es tergantung kata kerja nya. Kalau mau lebih lengkap kenapa harus tambah s / es cari aja di mbah google


Hadyrain

kenapa bukan gone ? she is gone


regitaaaa

karena ini pake tenses nya skrg. pakenya present tense. rumusnya S+V1 (untuk I, You, They, We) S+V1(s/es) untuk he she it


Nwacher

Yahh dia pergiT-T


IqbalIqbal16

Bedanya akhiran es dengan-s itu apa sih


samuel183417

bedanya sama she is gone?


AkhmadRisk1

Klo she's gone betul gak yah?


rabitsluv_

Kapan harus pakai She dan he? Masih suka bingung sama yang itu tolong bantu bisa kan:)


GabutChan

Why she goes?because he just wants to be with someone else instead of me

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.