1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami punya tiga belas orang."

"Kami punya tiga belas orang."

Terjemahan:We have thirteen people.

April 29, 2016

8 Komentar


HeriGazi

Kenapa thirteen people, bukan peoples?


AdhystaP.P

karena people sudah berarti banyak orang jadi tidak ditembahkan s


Sh.Carissa

People itu sudah jamak


SygihPratama

saya juga jawab peoples salah gan


AfrialdiLubis

people itu sudah merupakan sekumpulan orang artinya lebih dari dua orang sudah bisa menggunakana "people". CMIIW


Dicky_Chr

Kenapa gak "person"??


aldi_lnh

mengapa saya jawab 'persons' salah?


urfuture

person itu untuk satu orang

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.