Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami punya tiga belas orang."

Terjemahan:We have thirteen people.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


HeriHerull

Kenapa thirteen people, bukan peoples?

2 tahun yang lalu

SygihPratama

saya juga jawab peoples salah gan

2 tahun yang lalu

AfrialdiLubis

people itu sudah merupakan sekumpulan orang artinya lebih dari dua orang sudah bisa menggunakana "people". CMIIW

1 tahun yang lalu

AdhystaP.P

karena people sudah berarti banyak orang jadi tidak ditembahkan s

1 tahun yang lalu

Cantika3

Hmmm

1 tahun yang lalu