Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Girls"

Terjemahan:Anak-anak perempuan

2 tahun yang lalu

40 Komentar


NadiaEfana

Tau gaa? Udh jawab bener tapi pas dicek malah salah, adakah yang merasakan?

2 tahun yang lalu

RizkyAprianto

Kalau memang jawabanya benar, tapi di salahkan. Coba dilaporkan, klik gambar benderanya....

11 bulan yang lalu

FpotretVis

Ô

4 bulan yang lalu

FpotretVis

Ololookilo llollolllmyl

4 bulan yang lalu

FpotretVis

K

4 bulan yang lalu

RezuganoLi

Anda pelat :v

3 bulan yang lalu

KhairulHuda

Girls, ada "s" nya, bukan Girl

1 tahun yang lalu

sparklelov6

eh guys,ada yang mendengar pertanyaan di atas dengarnya girl. jika guys pernah ngalamin klik tanda panah ke atas ya.

10 bulan yang lalu

Novita62262

Ayo join ke klub saya

1 tahun yang lalu

DeniA.k

Masa "girl" jawabannya anak-anak perempuan" -,-.. harusnya kan" girls"

2 tahun yang lalu

accing

Saya juga. Udah sama cara nulisnya. Masih aja salah

1 tahun yang lalu

GilangPerm16

Selalu disalahkan

10 bulan yang lalu

abeddanny95

dulu awal awal jawab "para gadis" bisa, sekarang ga bisa

2 tahun yang lalu

kangaswad

"Gadis-gadis" pada soal yang lain bisa, di sini tidak bisa

1 tahun yang lalu

JakoMulaz

Jawaban nya : anak- anak perempuan

1 tahun yang lalu

PoppiKrist

Aduuuuh! Saya kira anak saya

12 jam yang lalu

KlaudiaAng4

bentuk tunggal itu apa ? bentuk jamak itu apa ?

1 tahun yang lalu

iishaeruni

Sama aneh

1 tahun yang lalu

DaffaSatria

para perempuan sama para gadis apa bedanya ya ?

1 tahun yang lalu

MelisaAxel1

Gua juga nih jawab girl kan perepuan

1 tahun yang lalu

HerlinaKus

Kok kzl y

1 tahun yang lalu

rina705106

Sy jg salah kan yg sy tau klw anak anak perempuan itu children

1 tahun yang lalu

Uya12592

Massa? Gitu ea @rina

1 tahun yang lalu

mr.ASW

Gw jawab ghost koq salah ya ?

1 tahun yang lalu

ALEXANDER7284465

Bodoh

1 tahun yang lalu

Uya12592

mr.ASW sama brdr kuping gue elor kirain ghose

1 tahun yang lalu

Uya12592

Kirain gose.. Ga tau nya girls, kuping gw elorr

1 tahun yang lalu

FitaFitria3

Hahaa harus sama persis jawabannya karena kayaknya

1 tahun yang lalu

alfahri4

Foolish

11 bulan yang lalu

AhmadyTegu

E lu gimana sih?

11 bulan yang lalu

FerdiaroAl

Masa para perempuan salah??

9 bulan yang lalu

IrfanDista

Ko tetep salah sh

8 bulan yang lalu

Febriyanto18

Sama aja anak perempuan perbedaan satu huruf saja...

7 bulan yang lalu

Sri582151

Emang apa bedanya anak perempuan dan perempuan? Kan sama aja, bingung

7 bulan yang lalu

RandyKamba1

Yang bener anak perempuan. masa anak-anak perempuan.!!

7 bulan yang lalu

AbdulKodir12

Udah benar kok salah

6 bulan yang lalu

coco581358

Para perempuan salah ,katanya yg bener para gadis

5 bulan yang lalu

FpotretVis

llllo

4 bulan yang lalu

AnisaRaiha1

Zia drumband TK Islam Al Azhar Azis mengatakan io

3 bulan yang lalu

Fathiyaelhafidz

Who's wrong? padahal jawabanku bener

2 bulan yang lalu