"Girls"

Terjemahan:Anak-anak perempuan

April 29, 2016

42 Komentar


NadiaEfana

Tau gaa? Udh jawab bener tapi pas dicek malah salah, adakah yang merasakan?


RizkyAprianto

Kalau memang jawabanya benar, tapi di salahkan. Coba dilaporkan, klik gambar benderanya....


FpotretVis

Ololookilo llollolllmyl


KhairulHuda

Girls, ada "s" nya, bukan Girl


sparklelov6

eh guys,ada yang mendengar pertanyaan di atas dengarnya girl. jika guys pernah ngalamin klik tanda panah ke atas ya.


Novita62262

Ayo join ke klub saya


DeniA.k

Masa "girl" jawabannya anak-anak perempuan" -,-.. harusnya kan" girls"


abeddanny95

dulu awal awal jawab "para gadis" bisa, sekarang ga bisa


kangaswad

"Gadis-gadis" pada soal yang lain bisa, di sini tidak bisa


JakoMulaz

Jawaban nya : anak- anak perempuan


accing

Saya juga. Udah sama cara nulisnya. Masih aja salah


PoppiKrist

Aduuuuh! Saya kira anak saya


KlaudiaAng4

bentuk tunggal itu apa ? bentuk jamak itu apa ?


erlina393436

Tunggal itu satu, jamak itu banyak


DaffaSatria

para perempuan sama para gadis apa bedanya ya ?


MelisaAxel1

Gua juga nih jawab girl kan perepuan


rina705106

Sy jg salah kan yg sy tau klw anak anak perempuan itu children


Uya12592

Massa? Gitu ea @rina


UmmiJuman

Anak2 perempuan itu girls, kalo children itu utk anak2. Baik laki atau perempuan sama disebutnya children (plural), singular nya child.


mr.ASW

Gw jawab ghost koq salah ya ?


Uya12592

Kirain gose.. Ga tau nya girls, kuping gw elorr


FitaFitria3

Hahaa harus sama persis jawabannya karena kayaknya


FerdiaroAl

Masa para perempuan salah??


Febriyanto18

Sama aja anak perempuan perbedaan satu huruf saja...


Sri582151

Emang apa bedanya anak perempuan dan perempuan? Kan sama aja, bingung


RandyKamba1

Yang bener anak perempuan. masa anak-anak perempuan.!!


AbdulKodir12

Udah benar kok salah


coco581358

Para perempuan salah ,katanya yg bener para gadis


AnisaRaiha1

Zia drumband TK Islam Al Azhar Azis mengatakan io


Fathiyaelhafidz

Who's wrong? padahal jawabanku bener


faniintann

jamak itu apaan si


izzaizzawa

Suara selalu salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.