1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu bermain di per…

"Anak-anak itu bermain di perumahan."

Terjemahan:The children play in the neighborhood.

April 29, 2016

16 Komentar


flowiiii

Neighborhood=lingkugan sekitar/perumahan


fatimatuzzahro09

Neighborhood setau saya itu bisa lingkungan sekitar bisa tetangga tergantung kalimatnya itu gimana :)


yoganata9999

Setauku artinya tetangga


AnnastyaSa

Tetangga mah neighbour


erwin93993

Masih bingung bedain IN, ON DAN AT


NightFury16

Kenapa jawaban saya"the kids are playing.... " salah?


TeddyDarma

Neighborhood tuh gmana sih ?


PERCE_NEIGE

neighbourhood = neighborhood.


AnnisaNoor

how could neighborhood stands for perumahan? neighborhood is more like concept rather than a physical thing? cmiiw


fathimaazzz

neighborhood = tetangga ga si?


Prast48

Neighbor = Tetangga Neighborhood = Perumahan


rio_alviero

Kenapa "Play" bukan "Plays"?


fatimatuzzahro09

Karena subjeknya "children" yang artinya "anak-anak" jadi lebih dari satu Jadi kalo menurutku itu udah bener play


fatimatuzzahro09

Eh gak tau denggg :))

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.