1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The elephants eat an apple."

"The elephants eat an apple."

Terjemahan:Gajah-gajah itu makan sebuah apel.

April 30, 2016

28 Komentar


AndriWiyas

Perhatikan antara the elephant dg the elephants, bedanya di kata kerja.

Klo eats, berarti tunggal, berteman dg he, she, it, dan tunggal.

Klo eat artinya subjeknya harus I, you, we, they, atau jamak. Makanya muncul the ekephants.

CMIW... :)

Admin KBOP co.id


BobyRyoka

diskusi kalian sangat membantu


bg.Tomo

apel nya 1..gajahnya lebih dari 1 hhmmm... Berebut pasti!!


FitrohHadi

Awokawokawok Kali aja apelnya raksasa :"D


FitrohHadi

Awokawokawok Kali aja apelnya raksasa


FransiskaU

Pasti berebutan


RimayantiM

Kok salah terus


santika8

Hahha sama... ini lah bibir lokal. Blm trbiasa.. wkwkwk


REIN1804

kenapah untuk kalimat ini eat nya itu nggak di tamabah s


Fadiaalvin

Salah terus nih wkwk


rosi866296

Jawabannya bener tapi mengapa slalu disalahin


oliv576309

Bedanya a sama an apanya??


lia246779

A untuk kata yg awalnya bukan huruf vokal contohnya a book, a pen kalo an untuk kata yg awalnya vokal contohnya an apple. CMIIW


Benediktuserik

Tolong ya kalau bikin soal yang masuk akal masa beberapa gajah makan satu apel sedangkan satu gajah makan satu apel aja kurang


NixieHalim

Udh meningkat :>


Fayha724896

Apa bedanya sik para gajah sama gajah gajah padahal translate sebelumnya ngasih taunya gitu -_-


zenurasab

Gajah gua ilang satu


muhamadrai504051

Perhatikan sebelum apel terdapat kata an berarti sebuah/satu buah jadi apel tidak perlu diakhiri dengan verb s

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.