"The elephants eat an apple."

Terjemahan:Gajah-gajah itu makan sebuah apel.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


AndriWiyas

Perhatikan antara the elephant dg the elephants, bedanya di kata kerja.

Klo eats, berarti tunggal, berteman dg he, she, it, dan tunggal.

Klo eat artinya subjeknya harus I, you, we, they, atau jamak. Makanya muncul the ekephants.

CMIW... :)

Admin KBOP co.id

1 tahun yang lalu

BobyRyoka

diskusi kalian sangat membantu

1 tahun yang lalu

Elvarana

Salah terus :(

2 tahun yang lalu

santika8

Hahha sama... ini lah bibir lokal. Blm trbiasa.. wkwkwk

2 tahun yang lalu

SifaOktaviani

salah terus aaaah

2 tahun yang lalu

RimayantiM

Kok salah terus

2 tahun yang lalu

SifaOktaviani

huh

2 tahun yang lalu

REIN1804

kenapah untuk kalimat ini eat nya itu nggak di tamabah s

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.