1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The elephants eat an apple."

"The elephants eat an apple."

Terjemahan:Gajah-gajah itu makan sebuah apel.

April 30, 2016

9 Komentar


AndriWiyas

Perhatikan antara the elephant dg the elephants, bedanya di kata kerja.

Klo eats, berarti tunggal, berteman dg he, she, it, dan tunggal.

Klo eat artinya subjeknya harus I, you, we, they, atau jamak. Makanya muncul the ekephants.

CMIW... :)

Admin KBOP co.id


BobyRyoka

diskusi kalian sangat membantu


santika8

Hahha sama... ini lah bibir lokal. Blm trbiasa.. wkwkwk


RimayantiM

Kok salah terus


REIN1804

kenapah untuk kalimat ini eat nya itu nggak di tamabah s


Fadiaalvin

Salah terus nih wkwk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.