1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan supnya"

"Dia makan supnya"

Terjemahan:She eats her soup

April 30, 2016

9 Komentar


wahyu.soebekti

bagaimana caranya mengetahui "dia" yang dimaksud itu laki-laki atau wanita?


dina547187

Kalau he laki-laki kalau she perempuan


Wildanramd3

"He eats her soup" ko salah sii.. Mana ku tahu kalo dia cewe hadeh akwkw


Luzrav

Mana gua tau di cewek bambank hadehh


nurul387266

Knp ada penambahan huruf s di 'eats'


Ratna132253

karena dy org ganti ke 3 tunggal


Setyawan231458

Karena She = Jamak


denian07

he eats the soup kok salah ya..


Muh.malikkki

Apa seh bedax his dngn her tmn"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.