1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan supnya"

"Dia makan supnya"

Terjemahan:She eats her soup

April 30, 2016

28 Komentar


wahyu.soebekti

bagaimana caranya mengetahui "dia" yang dimaksud itu laki-laki atau wanita?


raflykn

Bener tuh, saya juga bingung.


putrazulma

Awkoawko ngapa bingung sama pelajaran waktu sd "her, She" Cewe "he, him" Cowo


MAriqtamam

Bukan gitu, maksudnya bagaimana caranya tau kalo yg dimakan cewe apa cowo, kan gak dikasih tau


awkarynnn

kan ntar bing mau jawa he she padahal kan sama² artinya "dia" tpi tetep disalahin krna kebalik


Luzrav

Mana gua tau di cewek bambank hadehh


Wildanramd3

"He eats her soup" ko salah sii.. Mana ku tahu kalo dia cewe hadeh akwkw


Prastikaa.P

Kalau mau pakai he, gunakan his, kalau mau pakai she, pakai her. Kalau kebalik, ya salah


Mallkessjd

Apa seh bedax his dngn her tmn"


M.RenaldiP

Kalau his untuk kepunyaan he, kalau her untuk kepunyaan she...


Fhari_Matutu

His kepunyaan dari He, sedangkan Her kepunyaan dari She.


nurul387266

Knp ada penambahan huruf s di 'eats'


Ratna132253

karena dy org ganti ke 3 tunggal


muhajaya

Karena itu kata kerja Tunggal Kalau i, you, we, day cuma eat Kalau she, he, it pake tambahan "s" jadi eats Boy, girl, nama org juga pake tambahan s

Kalau Jamak, tidak pake s lagi. Misal the boys eat _


i_am_good_

Kok aku ketik "She eats his soup" Kok disalahin??? Kan sama aja sama "She eats her soup???


Lucy961836

She perempuan, his utk laki-laki She --> her He. --> his


tasyaa221806

Kenapa ga bole pake its??? Aneh...


Hilman778120

Simpel nya gini kalo karakternya laki laki, berarti dia lagi nanya ke perempuan. Sebaliknya juga


Rakhan05

Kan she sama he itu sama kan menunjukan pengganti kenapa he masih salah dan bagaimana cara tau itu jawab nya harus she


S_8007

She eats her soup,,,,,,itu emg bener yaa


hicallmedha

Gw jawab its salah, itu knp ya?


Dede_m

He, his = laki-laki She, her = perempuan


Feiby17

Cara mengetahui dia cewek/cwok liat gambar nya dstu, kan ada gambr animasinya.


LathifaAliya

Lah gimana cara nentuin dia laki atau perempuan, kalo tulisannya cuman dia


noonamawar

He eats its soup, salah. Jawabannya she eats its soup. Maksa banget harus she


IpanAprian

Kita gk bakal tau dia laki atau perempuan tpi aplikasi ini klw kita pilih he (dia laki laki) berarti kepunyaanya juga harus laki laki yaitu his..sbaliknya klw kita jawab she (dia perempuan)berarti kepunyaannya jg harus perempuan berarti her..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.