1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "No, it is not her."

"No, it is not her."

Terjemahan:Tidak, itu bukan dia.

April 30, 2016

19 Komentar


AnitaN7

Sulit membedakan arti bukan dan tidak


..X0gx

Biasanya, 'bukan' = not, sedangkan 'tidak' = no


PERCE_NEIGE

Tidak selalu. Bukan "not" sebelum sebuah kata benda. Tidak "not" sebelum sebuah kata kerja, sebagai negasi dari kata kerja.

Tidak = no/not. (Not, negation for a verb) Bukan = not (for a noun)


HoriefNugr

Kenapa pake her, ga pake she?


PERCE_NEIGE

She = subject. She is beautiful.

Her = possessive (kepemilikan). It's her cat.


fantimaryd

Apa rbdaan him dan her?


syarifahja

Him buat cowok her buat cewek


RastiIwan

Makasiih penjelasannya.


MemeyAyuWu

pilihannya kenapa tdk ada kata bukannya ya?


sya79668

It itu subjek dan her itu objek. Her itu kata ganti dari she. Kta she akan berubah menjadi her apabila menjadi objek


DiiNoo

Stau saya "it" utk benda bkan ke orang. Penjelesanny?


tya414217

Ini di pilihan kata ga ada bukan


ochel2

No, it is not her= bukan, itu bukan dia


MuhAsradiF

Kenapa bukan "tidak"?


YourkePiec

Kapan harus memakai her dan kapan harus memakai him?


NurulAndriani

yaa ampun aku cuma kurang koma doang, salah_-


hanafi809552

Knp it knp tidak its


jeovanaernie

Aku jawab nya benar kok di salah kan ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.