1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memberikan saya mobilnya…

"Dia memberikan saya mobilnya."

Terjemahan:She gives me her car.

April 30, 2016

10 Komentar


lima519473

Saya masih bingung kenapa give nya memakai ( s ) tolong bantu jelaskan yg mengerti , terimakasih


Fransiscus143753

Karena he she it, jdi pake s


Kumiko250472

Karena pada kalimat ini menggunakan kata ganti orang ketiga yaitu, "she"


abidasarah

Dia memberikan mobilnya kepada saya


fidlalhusna

She gives the / her car to me


Jelcya

Apa perbedaan give sama gives

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.