1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya seorang perempuan dan m…

"Saya seorang perempuan dan mereka perempuan."

Terjemahan:I am a woman and they are women.

April 30, 2016

100 Komentar


PutriMahfu

apa perbedaan woman dan women dalam penggunaannya?


evomackies

woman but satu orang; women buat lebih dari satu


AryaKertap

Begitu juga buat men and man yah mbak


salavi2

Man untuk satu orang? Men untuk jamak?


ikhwanarga

Yakk betul banget


PutriHuang

Woman 1 orang kalau women banyak orang/lebih dari 1:)


pisparida

Apa perbedaan women dan woman


NailaRZ1

Women untk lebih Woman satu wanita


Ulya_aya

Kalo woman artinya wanita tetapi dalam bentuk tunggal/satu wanita , sedangkan klo women dalam bentuk jamak/banyak orang


Ghazali202011

Woman, merupakan bentuk tunggal untuk penyebutan wanita Women, merupakan bentuk plural atau jamak yang bisa menggambarkan wanita secara jamak


Kava331644

salam kenal bagi nomer belajar percakapan bareng yuk


Purnadi2

Woman itu perempuan,,kalau women itu para perempuan,,


rummrumm

Woman itu tunggal women jamak


TIMFAB30

Kalau tunggal (1 orang) woman.. Klo jamak (banyak/lebih dari 1) jadi women..


Bak730132

"Woman" digunakan jika bentuk kalimatnya merujuk ke satu orang wanita, jika bentuk kalimatnya mengarah ke banyak orang harus pakai kata "women"


IbrahimAli969889

Kalau man dan men apa bedanya


Aurelia981648

Perempuan itu bukannya girl ya?kenapa jadi woman?woman kan wanita


booou2

girl = anak perempuan


azka82307

I am a woman and they are women


abid696218

Saya menjawab benar knp jd salah y


EpinLewar

Mungki kebalik woman dan women nya


tiarakinan4

Yang pertamana sakah karena women sekarang salah karena harus memakai are?


rahmadilaa

Kenapa saya salah ,saya sudah bener menjawab dan mengulang lagi


SitiHajarN2

Apa bedanya woman sma women


AsmaulKhus8

Gimana perbedaan/cara pelafalan antara woman dan women? Apa sama cara bacanya?


budikurnia121875

Kenapa engga a women?


Sheline133776

Itu jawaban saya sudah di benarkan kok masih salah sih


AldhyRiyanto

Ko salah kn udah bener


GeraldTuma

Kok saya jawab benar tapi kok di bilang salah


NovaLita6

Saya sudah benar tapi tetap disalahkan


Rena571015

Aku rasa jawaban ku sama tapi kenapa salah ya


NailaRZ1

Gak mungkin kalau salah pasti disalahkan gak mungki benar disalahkan coba lihat baik baik salah atau benar


cindy902359

Benar kok disalahin


herigunawa17

Yoh women disana kan nggak


ekowinarto2

Jawaban sdh benar kok masih salah??


Kefin13

Perbedaan Woman dan Women itu apa. Aku salah tadi


EpinLewar

Jawabannya bener, kok bisa salah


isma571363

Mohon penjelasannya


salavi2

Kenapa harus memakai to be?


mynameAlmaSagita

woman and women apa bedanya


Hsn_han

knp ada "are"????


NailaRZ1

Are itu buat gantinya is kaya they are the sandwich


Patrick60259

Saya jawab benar tapi hasilnya jawaban salah..kenapa yah..


ennymichel1

Mengapa salah,susunan kalimat sy?


Gun928377

Kalo untuk pria tunggal dan pria lebih dari satu ,itu apa?


Gun928377

Klo umtuk pria tunggal & lebih dri satu gimana?


Hakim9090

kalau tunggal man, kalau jamak men


cindy311747

Mo nanya kenapa are women kan mereka perempuan kalau mereka adalah perempuan kan baru are women tolong dijelaskan.please,thanks


alvanfirma

kok they are bukannya they a, kan "mereka perempuan"


Andreandanbima7

Woman sama women apa bedanya


ihsankim

Kok jawaban aku udah benar tapi kok tetap salah ya apa jangan² inj ngebug ya pliess kasi tau


RanyChairu

Kan saya bner kok disalahin?


IcaaCntipp

Knp hrs pake "are"??


annizarward

iam sama i am ternyata harus di spasii huhuuu baru tau /emoji nangiss


sucirmdhni

itu are artinya apa?


rizal414379

Saya perempuan dan mereka perempuan bahasa inggrisnya apa teman2 tolong di jawab ya


NingrumSar1

Bedanya woman dengan women?


mudizfa

Kenapa pake are?


nisa_Putri

Apa kok salah sih


RuqoyyahAl

Udh sama kok sama yg jawaban,, tp kok msih di bilang salah sii


AlifFajarI

Kenapa ada a nya ?? I am a woman ??


Immaduddin1

Kenapa pake are woman bukan a woman


alsyatmtd

Saya betul atas jawaban ini, tapi di salahin...


hello_nay

Im sama Iam itu beda g si?


echi537719

Kok saya salah kan benar jwbnya?


MuhammadWi685207

Ini betul kok salah ya


yaya12311

pengguan are, is bagaimana ya?


yaya12311

penggunaan are, is itu bagaimana yaa


anggerpermadi

kenapa gak pakek are kok salah


Zahradn

Bedanya they dan them itu apa ya ?


Rambuida

Thank you yah untuk penjelasan nya


Aiko617288

Kenapa jawaban saya salah ya?


Alfi2302

Kenapa ada are? Maaf nanya soalnya belum ngerti eheh


Putra34094

Saya seorang perempuan dan mereka perempuan


AnishaRahe1

Ini kenapa gak ada yang benar ya jawabnya padahal udah benar


AnishaRahe1

Ini kenapa salah terus ya padahal jawaban nya udah benar


Fahren818283

Saya belum belajar tobe nya they


Safrizal11118

Sebnarnya are ni bua apa


EmmaPaunno

Yang saya tulis sepertinya sudah benar, tolong dijelaskan salahnya dong


putri647182

Padahal jawaban w benar tp kok tetep salah gimana si

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.