1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya seorang perempuan dan m…

"Saya seorang perempuan dan mereka perempuan."

Terjemahan:I am a woman and they are women.

April 30, 2016

60 Komentar


PutriMahfu

apa perbedaan woman dan women dalam penggunaannya?


sunflowerkay

woman but satu orang; women buat lebih dari satu


liyodanyis

Apa bedanya woman Dan women


TimotiusFa

Kalau tunggal (1 orang) woman.. Klo jamak (banyak/lebih dari 1) jadi women..


rivaldimar

Bukannya dlm A Women kata A itu utk benda mati saja????


tifaaa4

Itu jawabannya udah bener kok disalahin


TakinAnkom

Woi aku dah benar kok disalahin


abid696218

Saya menjawab benar knp jd salah y


tama443052

I am a woman and they woman


SandikoPra

Woman ??? Or women????


Chiquitafe3

woman = wanita (untuk satu orang ) , women = wanita ( lebih 1 )


Landu12

woman atau women? salah penulisan kah??


sunflowerkay

woman: wanita women: wanita"


NandaAden

wah pakai "Girl" seharusnya juga bisa


Crazyamazi2

Kalau cewenya bocah-remaja bisa aja girl kalo udah lebih tua lg harus woman


azka82307

I am a woman and they are women


iga24242

Kok salah trus


VianOctavi

saangat membantu


abi90559

Saya sama ko di salahin...


wayanarsan

Kok pakai are ya, gak boleh langsung they women?


Tinahyln

Ngga bisa, itu kalimat nya pincang harus ada penghubung am are is was were have has had dll.


ayudarma

sama gak pengertiannya dengan "i am a man and they are a men"??


Tinahyln

iya sama kaya gitu. Tapi pas kedua, jangan pakai "a" karena a artinya seorang sedangkan men berarti jamak


Gaffardan

GILA YA EMANG ADA PETUNJUKNYA KALO PEREMPUAN KEDUA ITU LEBIH DARI SATU?!?!


Aria188198

Lah kata "mereka perempuan" itu sudah menunjukkan kalo lebih dari satu.


Liliya906436

Harusnha jawaban saya benar


01jZp9Lq

Gimana sih jawabanku bener malah disalahin


Leviandra

Zaman Dan zamen haha


melon985423

You are dan they are itu sama kah?


yakaariyan

Berarti boleh pakai girl?


Hbbh94792

Udah bener tapi disalahin jawaban yang benarnya juga sama kaya yang ditulis :(


Bak730132

"Woman" digunakan jika bentuk kalimatnya merujuk ke satu orang wanita, jika bentuk kalimatnya mengarah ke banyak orang harus pakai kata "women"


fadila424664

Perbedaan i sama i am tuh apa


Rubi987208

I am a woman and they are (women )


EricGame1

Kenapa pakai are?


Rubi987208

Kurang "a" doank njir


wulan22006

Saya dh bener knp d salahin


CecepGorba

I am a woman and they are. Ini doank harusnya bisa kan? Biar woman nya gak disebut dua kali.


MuhammadFa682555

Ga pake titik no problem dong. Gmna sih!!!


evendiga

Kenapa jawaban ku salah padahal seharusnya benar


DediIrnant

Jawaban bener kok slah


deysufs

Apa bedanya antara women dan woman?


IntanTriAb

Woman itu orang nya satu atau tunggal, kalau women itu banyak atau jamak, karna menunjukan saya jadi woman, dan kata kedua mereka karna banyak jadi women.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai