1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka akan menawarkan rumah…

"Mereka akan menawarkan rumah mereka."

Terjemahan:They are going to offer their house.

April 30, 2016

4 Komentar


19siby

kenapa sering aku lihat akhir kalimat itu tambah "s" kayak ini they are going to offer their houses. bukan house?


PlacidusSa

Mungkin karena subjeknya "they" kan artinya mereka dan itu jamak. Mungkin rumah mereka nya banyak. CMIIW


haidarahhusain

Berarti rumahnya lebih dari satu. Kalau rumah mereka hanya satu (dimiliki bersama-sama digunakan bentuk tunggal house.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.