"Orang Italia terkenal dengan keju mereka."

Terjemahan:The Italians are famous for their cheese.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


abraham810

"are known for their cheese" should be correct

2 tahun yang lalu

InnaNurlin

Italians sudah menunjuk pada orang italia,

2 tahun yang lalu

EdoPratama7

Iya, namun italians adalah nomina jamak

10 bulan yang lalu

EdoPratama7

Lihat soalnya. Soalnya menggunakan orang italia-berarti bentuk kata nominanya tunggal-bukan nomina jamak

10 bulan yang lalu

jauhar9

Salah

9 bulan yang lalu

pinkly4

Jadi kofiused

8 bulan yang lalu

TeddyDarma

Kenapa nggak pake italians people aja ya ?

2 tahun yang lalu

EdoPratama7

Bukankah italians itu plural noun yang bermakna orang-orang italia? Sedangkan yang disinggung pada pernyataan diatas ialah orang italia, Italian.

10 bulan yang lalu

ShenShen_1

Orang italia itu banyak kan bukan satu :) seperti contohnya orang indonesia,org indonesia banyak begitu pula org italia, dan negara lain

6 bulan yang lalu

EdoPratama7

Italian is famous for their cheese adalah jawaban salah. Mengapa?

10 bulan yang lalu

EdoPratama7

Bagaimana ini? Kok, kacau?

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.