1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a friend, whose husba…

"I have a friend, whose husband is a teacher."

Terjemahan:Saya punya seorang teman, yang suaminya seorang guru.

May 2, 2016

14 Komentar


gideonlind

Why use "whose"? Not "who"


AxelPutra

Who digunakan jika kata berikutnya kata kerja:

I have a friend, who have a husband

Whose digunakan jika kata berikutnya kata benda dan kepemilikan

I have a friend, whose husband is a teacher (...suami-nya, suami milik teman)


namelessir

Sangat paham, terima kasih


mdananjaya3

t-tapi ada soal yang gini "we know whose work it is" .... kan setelah whose pake kata kerja tuh?


ayub112132

Kata whose itu artinya kata kepemilikan,work di situ pekerjaan nya ,pekeerjaan yg dimilikinya..

Cmiiw


binsar11

Kata "seorang" guru tidak perlu di ulang


tiantyas

Kenapa ga pake his husband aja ya?


sukses123

Kt gt hub itu apa yah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.