1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan itu makan beb…

"Anak perempuan itu makan beberapa apel."

Terjemahan:The girl eats apples.

May 2, 2016

11 Komentar


fielang

kenapa disini eat ny pakai "s" . cara membedakan eat pakai s sama ga pakai s itu seperti apa?


AoGung

I, you, they, we.... Ga pakai akhiran s/es Sementara he, she, it.... Pakai akhiran s/es


Lestari698626

Untuk subject tunggal (khusus he, she, it) selalu ditambahkan "s" diakhir kata kerja. Untuk subject jamak (lebih dari satu) ndak pakai "s"


julsz2

Bedanya apa ya kalo pakai some, misalnya 'some apple'


MenjarEvil

Tolong jelaskan


ApipiSaput

Wkwk denger girl,, aneh error??


jovandyosa

Kok gak pake 'an' ya?


Ferdyans

An / a itu digunain kalo cuma 1 An dipake untuk object yang menggunakan huruf vokal diawal kata (A I U E O) Ex : - I have (an) (a)pple - I have (an) (o)strich

A dipake untuk object yang menggunakan huruf selain vokal diawal kata

Ex : - I have (a) (p)en - I have (a) (b)ook


blue_j17

An kan kalo apel nya cuma satu kurang lebih si gitu


DinaMaysa

kenapa tidak that ya? kan artinya juga itu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.