1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan itu makan beb…

"Anak perempuan itu makan beberapa apel."

Terjemahan:The girl eats apples.

May 2, 2016

13 Komentar


fielang

kenapa disini eat ny pakai "s" . cara membedakan eat pakai s sama ga pakai s itu seperti apa?


DanielPerm5

Tergantung subjek nya


DanielPerm5

Atau kalau eat itu makan Sedang eats itu memakan Jadi eat/eats tergantung banyaknya subjek atau kata katanya


Lestari698626

Untuk subject tunggal (khusus he, she, it) selalu ditambahkan "s" diakhir kata kerja. Untuk subject jamak (lebih dari satu) ndak pakai "s"


IrfanApril

Karena sudut pandang orng ketiga


DanielPerm5

Matamu!!!!!!!! PICEK!!!!! TA????


mbenk1

Karena pakai beberapa kyak'e


MenjarEvil

Tolong jelaskan


GerlaIndra

Mutlazam 4587931670....


ApipiSaput

Wkwk denger girl,, aneh error??


jovandyosa

Kok gak pake 'an' ya?


blue_j17

An kan kalo apel nya cuma satu kurang lebih si gitu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.