"Ihaveboys."

Terjemahan:Saya memiliki anak-anak laki-laki.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


Dark_UCHIH

Fuck

8 bulan yang lalu

Nice.Deren

seharusnya saya memiliki anak laki-laki

6 bulan yang lalu

9777_mc

Itukan (boys) artinya lebih dari satu jadi makanya anak anak laki laki

1 bulan yang lalu

DedePutra1

karena terahkir pake 's bro tandanya lebih dari 1

4 bulan yang lalu

rudidarmo

I have boys. Kenapa pake "s" apakah lebih dari satu?

2 tahun yang lalu

Allendoa

Iya karena melihat dari jawabannya yaitu "saya memiliki anak-anak laki-laki"

6 bulan yang lalu

RioAmbarra

Saya memiliki anak anak laki laki tak di ketahui jumlahnya masalahnya bang

5 bulan yang lalu

Rios537243

Hullah

5 bulan yang lalu

PinkyGirl19

Haduhhh

4 bulan yang lalu

AlkaAe

Eh tunggu, di pelajaran sebelumnya, aku jawab anak-anak laki-laki salah. Sekarang ko gini '-'

1 bulan yang lalu

fahmiutami

What the hell

1 minggu yang lalu

M.R.P3

Punya dengan memiliki. Apakah berbeda

5 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.