"I have boys."

Terjemahan:Saya memiliki anak-anak laki-laki.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


Dark_UCHIH

Fuck

5 bulan yang lalu

Nice.Deren

seharusnya saya memiliki anak laki-laki

4 bulan yang lalu

DedePutra1

karena terahkir pake 's bro tandanya lebih dari 1

1 bulan yang lalu

rexa_bunawan

Bodoh

2 tahun yang lalu

rexa_bunawan

Pintar

2 tahun yang lalu

rexa_bunawan

Goblok

2 tahun yang lalu

rexa_bunawan

Jomloh

2 tahun yang lalu

rexa_bunawan

Werre

2 tahun yang lalu

rudidarmo

I have boys. Kenapa pake "s" apakah lebih dari satu?

2 tahun yang lalu

AlLen622894

Iya karena melihat dari jawabannya yaitu "saya memiliki anak-anak laki-laki"

3 bulan yang lalu

RioAmbarra

Saya memiliki anak anak laki laki tak di ketahui jumlahnya masalahnya bang

2 bulan yang lalu

Rios537243

Hullah

2 bulan yang lalu

PinkyGirl19

Haduhhh

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.