1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have boys."

"I have boys."

Terjemahan:Saya memiliki anak-anak laki-laki.

May 3, 2016

13 Komentar


Nice.Deren

seharusnya saya memiliki anak laki-laki


DedePutra1

karena terahkir pake 's bro tandanya lebih dari 1


9777_mc

Itukan (boys) artinya lebih dari satu jadi makanya anak anak laki laki


rudidarmo

I have boys. Kenapa pake "s" apakah lebih dari satu?


Allendoa

Iya karena melihat dari jawabannya yaitu "saya memiliki anak-anak laki-laki"


RioAmbarra

Saya memiliki anak anak laki laki tak di ketahui jumlahnya masalahnya bang


AlkaAe

Eh tunggu, di pelajaran sebelumnya, aku jawab anak-anak laki-laki salah. Sekarang ko gini '-'


M.R.P3

Punya dengan memiliki. Apakah berbeda

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.