"Anak laki-laki itu minum air."

Terjemahan:The boy drinks water.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


BayuFebria7

Brrti.

i drink a water He drinks water

Begitu kah??

6 bulan yang lalu

ChubBell17

Iya

3 bulan yang lalu

arcchrome

Knp drink nya pke "s" ?? Apa karena boy merujuk pada "he" ?

2 tahun yang lalu

kodeanbia

karena setiap ada kata ganti he,she,it kata kerjanya ditambahkan dengan huruf s #cmiiw

4 bulan yang lalu

rhival

Thanks bro..

3 bulan yang lalu

mutiara562033

Ok makasihh

2 bulan yang lalu

TonyPutra

the boy sama artinya dengan he

1 tahun yang lalu

tessa46039

Kenapa gak the boy drinks the water

7 bulan yang lalu

vio792932

Karna semua subyek kecuali i ,you,they,we kata kerjanya ditambahin s/es

3 bulan yang lalu

Chanwar

anak laki laki ya lebih dari satu

8 bulan yang lalu

PutryJessy

Say kurang paham ni

7 bulan yang lalu

rhival

Masih bingung dalam meletakan posisi kata drink sama drinks, soalnya sering sekali salah, padahal udah betul, apakah saya ajah yang belum mengerti! Yaa?

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.