"Anak laki-laki itu minum air."

Terjemahan:The boy drinks water.

2 tahun yang lalu

15 Komentar


BayuFebria7

Brrti.

i drink a water He drinks water

Begitu kah??

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu salah jika kamu menulis "He drinks a water"

Karena air tidak bisa dihitung!

Tidak ada "sebuah air", tetapi segelas air, atau sebotol air, atau lebih!

4 hari yang lalu

ChubBell17

Iya

5 bulan yang lalu

Ryan807074

Water gak perlu pake 'a' lagi di depannya

1 bulan yang lalu

arcchrome

Knp drink nya pke "s" ?? Apa karena boy merujuk pada "he" ?

2 tahun yang lalu

kodeanbia

karena setiap ada kata ganti he,she,it kata kerjanya ditambahkan dengan huruf s #cmiiw

6 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, tetapi hanya dengan simple present!

4 hari yang lalu

TonyPutra

the boy sama artinya dengan he

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Harus dikatakan bahwa "the boy" dapat diganti, jika kita menyederhanakan kalimat dengan "he".
Karena kita tidak bisa menggantikan "he" dengan "the boy" di semua kalimat yang ada.

4 hari yang lalu

tessa46039

Kenapa gak the boy drinks the water

9 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena itu adalah: air apa saja, jadi tidak ada "the", itulah artikel yang pasti. (definite article)

Jika air tidak ditentukan, diketahui atau didefinisikan, "the" tidak digunakan.

4 hari yang lalu

rhival

Masih bingung dalam meletakan posisi kata drink sama drinks, soalnya sering sekali salah, padahal udah betul, apakah saya ajah yang belum mengerti! Yaa?

5 bulan yang lalu

Bastian395369

Drinks diperuntukan buat orang ketiga tuggal,sedangkan drink untuk orang pertama, kedua dan jamak ☺

2 minggu yang lalu

vio792932

Karna semua subyek kecuali i ,you,they,we kata kerjanya ditambahin s/es

4 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Ya, tetapi akan lebih mudah untuk mengatakan semua tidak mengambil "s" kecuali "he, she, it".

Itu "I", bukan "i".

4 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.