Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak laki-laki itu minum air."

Terjemahan:The boy drinks water.

0
2 tahun yang lalu

12 Komentar


BayuFebria7

Brrti.

i drink a water He drinks water

Begitu kah??

7
Jawab4 bulan yang lalu

ChubBell17

Iya

0
Jawab1 bulan yang lalu

arcchrome

Knp drink nya pke "s" ?? Apa karena boy merujuk pada "he" ?

2
Jawab2 tahun yang lalu

kodeanbia

karena setiap ada kata ganti he,she,it kata kerjanya ditambahkan dengan huruf s #cmiiw

1
Jawab2 bulan yang lalu

rhival

Thanks bro..

0
Jawab1 bulan yang lalu

mutiara562033

Ok makasihh

0
Jawab3 minggu yang lalu

TonyPutra

the boy sama artinya dengan he

0
Jawab1 tahun yang lalu

tessa46039

Kenapa gak the boy drinks the water

2
Jawab5 bulan yang lalu

vio792932

Karna semua subyek kecuali i ,you,they,we kata kerjanya ditambahin s/es

1
Jawab4 minggu yang lalu

Chanwar

anak laki laki ya lebih dari satu

0
Jawab6 bulan yang lalu

PutryJessy

Say kurang paham ni

0
Jawab5 bulan yang lalu

rhival

Masih bingung dalam meletakan posisi kata drink sama drinks, soalnya sering sekali salah, padahal udah betul, apakah saya ajah yang belum mengerti! Yaa?

0
Jawab1 bulan yang lalu