"Kamu berenang."

Terjemahan:You swim.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


Sulistiani2

Kenapa tidak menggunakan your. Yang tau tolong ya

2 tahun yang lalu

Liwa834873

Karna kata your adalah kata kepemilikan

1 tahun yang lalu

nayla.h.a.

Karena your untuk kata kepemilikan berbeda dengan yang akan kita pelajari...

1 tahun yang lalu

rudixhunter

Swim dan swims apaa yaaa

1 tahun yang lalu

arifin996372

Karena bukan kalimat kepunyaan .

2 tahun yang lalu

Nurindahp

Kenapa swim bkn swims?

2 tahun yang lalu

nayla.h.a.

Karena i,you,they dan we tidak menggunakan s di belakangnya tetapi kalau she,he dan it menggunakan s dibelakangnya

Tolong koreksinya jika salah

1 tahun yang lalu

mustika421892

Betul

1 tahun yang lalu

gabby58890

"Kamu berenang" harusnya "kamu sedang berenang" agak rancu soalnya

1 tahun yang lalu

OlivianaFr

Apa beda nya swim dan swims ?

2 tahun yang lalu

Ghina820342

apaksbxbd

1 tahun yang lalu

UlyArtha

Your menyatakan kepemilikan

8 bulan yang lalu

Yossy734791

Knpa bukan you swiming??

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.