1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu berenang."

"Kamu berenang."

Terjemahan:You swim.

May 4, 2016

13 Komentar


Sulistiani2

Kenapa tidak menggunakan your. Yang tau tolong ya


Liwa834873

Karna kata your adalah kata kepemilikan


nayla.h.a.

Karena your untuk kata kepemilikan berbeda dengan yang akan kita pelajari...


rudixhunter

Swim dan swims apaa yaaa


arifin996372

Karena bukan kalimat kepunyaan .


Nurindahp

Kenapa swim bkn swims?


nayla.h.a.

Karena i,you,they dan we tidak menggunakan s di belakangnya tetapi kalau she,he dan it menggunakan s dibelakangnya

Tolong koreksinya jika salah


gabby58890

"Kamu berenang" harusnya "kamu sedang berenang" agak rancu soalnya


OlivianaFr

Apa beda nya swim dan swims ?


UlyArtha

Your menyatakan kepemilikan


Yossy734791

Knpa bukan you swiming??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.