1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtle eats the apple."

"The turtle eats the apple."

Terjemahan:Kura-kura itu makan apel itu.

May 4, 2016

18 Komentar


dapperriva

Kura kura tersebut memakan apel itu? Dimane salah nye


mayza732296

Karena kan jawabannya : kura kura itu makan apel tersebut : )


annisapusp11

Salahnya ada kata tersebut


jiehansyah

Kenapa eat nya pake s


fanni499377

Karna sikura2 trmasuk "it" yg harus diikutsertakan dgn kata is. Nah is itu ada dikata kerja (eats)


ICA376518

Kura kura itu makan apel itu. Duh


dewi308286

Kenapa harus 'eats'?


Irusejka

Kura-kura makan apel itu.


Fadzar1

Ada yang tau koe saya salah "Kura-Kura itu memakan sebuah apel?"


BadraSandi1

Gak ada kata "a" di soal nya pak, jadi "sebuah" nya kudunya gak ada


sihberta16

Kura-kura tersebut makan apel kok bisa salah ya?


RahadianPu

kura kura itu makan sebuah apel


FidiKadun

Mas kalo ada huruf "a" bru bisa memakan sebuah apel


Intresthing

Turtle has been slain


Andriyanto791357

Kura kura itu makan apel hmmmm kura kura bisa makan apel?


itspuaan

Kura kura maen ep ep

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.