1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtle eats the apple."

"The turtle eats the apple."

Terjemahan:Kura-kura itu makan apel itu.

May 4, 2016

18 Komentar


dapperriva

Kura kura tersebut memakan apel itu? Dimane salah nye


mayza732296

Karena kan jawabannya : kura kura itu makan apel tersebut : )


FidiKadun

Saya juga write like that? But its wrong


annisapusp11

Salahnya ada kata tersebut


GustiCzar

Salah nya karna menulis pakai indo language


Irusejka

Kura-kura makan apel itu.


Fadzar1

Ada yang tau koe saya salah "Kura-Kura itu memakan sebuah apel?"


BadraSandi1

Gak ada kata "a" di soal nya pak, jadi "sebuah" nya kudunya gak ada


winnieta16

Kura-kura tersebut makan apel kok bisa salah ya?


jiehansyah

Kenapa eat nya pake s


fanni499377

Karna sikura2 trmasuk "it" yg harus diikutsertakan dgn kata is. Nah is itu ada dikata kerja (eats)


RahadianPu

kura kura itu makan sebuah apel


FidiKadun

Mas kalo ada huruf "a" bru bisa memakan sebuah apel


ICA376518

Kura kura itu makan apel itu. Duh


dewi308286

Kenapa harus 'eats'?


TarisaNurf1

Ini siapa yg buat soalnya sih masa gaada kata kura-kura malah yg ada kura lol

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai