"Gajah!"

Terjemahan:An elephant!

May 5, 2016

93 Komentar


RamaMalika

Kenapa pakai "s" belakangnya? Padahal terjemahannya hanya "gajah" bukan "gajah-gajah". Butuh pencerahan :)


zahri17

Tidak semua soal disini benar


angel371881

Ia, aku jg bingung...


emmasilvias

Bikin bingung ya kan


HafidzRido

Mknya ga jelas bgr


vorpy00

bagusnya sih

Kalo objek dalam suatu frase itu (dimaksudkan) tunggal, kasi "Seekor" atau "A/An" di depannya Kalo objek dalam suatu frase itu (dimaksudkan) jamak, kasi tambahan apa kek, kita juga paham pastinya

kalo gini ini... gajelas


DUODELETED129

Gw Tulis Elephant kok salah, dan si duo bilang yang benar Elephant"s" . dan pas di diskusi yang benar An elephant! . padahal gajah kan artinya Elephant, dah gw benarkan ?


christophe399654

Hoi ada yang mau gabung klub nama kode:hhnsvf


Zaaman

Kenapa jawabannya elephants, pakai s? karena untuk session ini memang di khususkan untuk kata Jamak bukan kata tunggal. Makanya seluruh jawaban menggunakan tambahan s


Nanda473883

Ohiya kan materi jamak ya pantes salah


RahmanJawi

☝ ada tanda seru kali...


AlexHukom

Elephant! tidak harus dengan 's' karena hanya tunggal.


prasetyaditya

dia sering memanggilku gajaah~


Saryulis2

Eeeduh capek bener bljr bahasa om ossas


firmanz

Add dong, btw ini aneh kan tunggal bukan jamak kok pake S lol :D


Medinaisni

Knp pake s, kan cuman gajah bukan gajah gajah. Kalo gajah itu elephant ,kalo gajah gajah baru elephants


Ambrizal

Kenapa pake an kan hanya gajah


JoyceVerlita

Kenapa harus pakai "s" kan soalnya cuma gajah! gt kan?


ArifPrabow6

Yang butuh belajar lagi ternyata si DUO, ngaco bener


BaskoroYud

Yang benar singular, tanpa a


RetnoJr.

kenapa belakang ada "s" ? itu bukanya gajah tunggal?


rinau

sama bingung juga euy


rdkstwn

Kok elephant salah


HabibRamdh1

Kok harus pake "An" ? Jawab ya


MichaelViolin

kok harus ada 's' nya? itukan tunggal


GagasEzharR

Pertanyaannya sama kaya yg lain, kenapa pake "s" ya?


markprim

uhh, the amount of "Gajah!" is not enough


Anindita176364

Haiyaa gimana ko pake 'An'


Seihza

Saya kira itu bug.. hehe Tuinggg!!!!


Bayu308045

kenapa pakai s?


xmoonlight_

kok yang bener Elephants? kan cuma 1 gajah aja


9D2

mungkin kurang minum aqua dia


AulYuku

Yang ditanya Gajah: Elephant tapi jawabannya seekor gajah: an elephant --


Gilangpras

Jiaah kok salah hahaha


9D2

pembodohan ini, harus nya elephant kan?


Jundu1

Gmn ini mana adminnya harusnya muncul dong!


hallunymou

Kayaknya ngantuk yg bikin


CielMichae2

kok ada "s" nya ? :'v


SiskaAmali3

An elephant = seekor gajah. Kenapa hanya "gajah" tapi jwbnnya an elephant


Fiqran2

Gw tulis mouse juga bisa


Muzaku

lieur pala berbi


chandrahakim

Kok kenapa tulis elephant saja salah?


NaomiTarid

hey kan gajah doang, bukan gajah-gajahh


isyaburkii

tolong di fix, itu cuma menyebutkan 1 ekor gajah. tapi jawabanya kenapa pakai s di akhir kata? kacau nih


epinyusnit

Elephant kok salah..


AhmadAlBadry07

Aplikasinya yang salah..


weldi7

Jangan kau pilih dia pilih la aku yg mampu mencintai dia bukan


Ddone1

Itu gak ada S nya kq dianggp jamak


IndahThiwi

Ngaco nihhh bang admin ko pake s


syawal930446

Knp harus pake An kan cuman elephant doang berarti gajah dong kan kalo pake An artinya seekor gaja butuh pencerahan dong help me


toni767257

Jawab Elephant malah salah. 1 Gajah ato banyak gajah nih.


Yuana504864

Gajahnya kan 1 ... knp hrs pakai s


list769815

Kenapa kan tunggal seharusnya ngak pakai s ,jangan kamk dibuat bodoh dong


osterixoxo

Gajah kan cuma satu, kenapa nulis elephant salah:(( Harusnya kasih keterangan kalo gajah itu jamak, jadi kita yang jawab soalnya ngga bingung:(


9D2

Di kolom pilihan gk ada [an] trus di tulisan elephant diterjemahan beda sama di pilihan. Report


marthen19

Soal ngoco min..pliss di update min..!!!


dedi203247

Okklllpknjkki pppñhh Jjhj


HanessaNai

Aku tulis monyet benar. Nga co nih soal


Surya254034

Soalnya salah "Gajah" tunggal bukan jamak Gajah-Gajah jamak Mohon di perbaiki


mrsultan4

An elephant = seekor gajah


logan755134

Karena gajahnya besar jadi kliatan banyak


astridsih

mungkin Duo kurang aquasss


Deandlees

Bug soal, harusnya benar menggunakan Elephant tanpa S. Karena perintahnya adalah gajah, bukan gajah gajah


vina38211

Ih malesi bett dah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.